Sahabat Baim Wong Bongkar Aib Paula Verhoeven, Sebut Sudah Berselingkuh dengan Pria Beristri

Jakarta, Titik Kumpul – Dunia hiburan kembali menghebohkan publik dengan informasi baru seputar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

Setelah Baim Wong pertama kali mengungkap dirinya selingkuh dari orang terdekatnya, kini temannya, Vista Putri, memberikan informasi soal dugaan orang ketiga di keluarganya.

Dalam postingan di YouTube, Vista Putri mengungkap pria berinisial N yang diduga Paula Verhoeven itu punya banyak ciri khas. 

“Citra N agak tinggi, agak gendut, tinggi dan berjanggut,” kata Vista. 

Selain itu, Vista juga menyebut N sudah menikah dan memiliki paras yang tak secantik Baim Wong.

“Kalau soal penampilan Baim, Baim pasti terlihat bagus di mana-mana.

Vista mengatakan, Baim Wong telah mengetahui masalah ini sejak lama dan berupaya memperbaikinya. 

“Baim Wong menanggung masalah (kondisi Paula) selama setahun karena masih berharap bisa memperbaiki keluarganya. Dia enggan membicarakan masalah ini dengan Paula karena masih mengumpulkan bukti.”

Menurut Vista Putri, selebritis Nikita Mirzani pun memberikan pidato motivasi. Nikita mengungkapkan, pria berhuruf N itu berada di rumah Baim Wong karena ada urusan pemeliharaan rumah.

“Saya diberitahu (tentang kasus Paula). Jadi sahabatnya itu menginap di rumahnya karena rumahnya sedang direnovasi. Lalu, kami di rumah (Baim dan Paula), kata Nikita Mirzani.

Namun Nikita tak berani bicara banyak soal perpisahan keluarga sahabatnya itu. Meski demikian, ia mendukung langkah Baim Wong yang akan melepas Paula Verhoeven.

“Iya itu saja, saya tidak bisa berkata apa-apa lagi karena saya tidak ada. Dari apa yang saya dengar di rekaman, kalau saya Baim, saya akan mengikuti langkah yang sama (untuk cerai),” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *