Polisi Buenos Aires Ungkap Kronologi Kematian Liam Payne yang Terjatuh dari Lantai 3 Hotel

Argentina, Titik Kumpul – Kamis pagi, 17 Oktober 2024, publik dihebohkan dengan kabar meninggalnya Liam Payne, mantan anggota Disha. Liam meninggal di Argentina pada usia 31 tahun. Liam meninggal setelah terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires.

Mayat Liam Payne ditemukan setelah personel darurat menanggapi panggilan 911 di lingkungan kelas atas Panorama, menurut situs BBC UK, menurut polisi setempat. Lanjutkan, oke?

Menurut polisi di Buenos Aires, mereka awalnya bersedia menanggapi “seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang dan alkohol”.

Sesampainya di hotel, petugas mendengar teriakan di dalam ruangan sebelum menemukan jenazah yang kemudian diidentifikasi sebagai Liam Payne.

Albert Crescenti, direktur layanan medis darurat, mengatakan Payne menderita “luka serius” dan kematiannya masih dalam penyelidikan.

Ketika berita kematian tersebut menyebar, para penggemar mulai berkumpul di luar hotel Buenos Aires tempat kejadian tersebut terjadi dan meminta polisi untuk memblokir pintu masuk.

Awal bulan ini diumumkan bahwa Liam Payne menghadiri konser bersama rekannya Niall Horan di Argentina. 

Sebagai informasi, nama Liam Penn berhasil mencuri perhatian dunia usai membahas grup One Direction. Disha sendiri merupakan salah satu grup ajang pencarian bakat X Factor tahun 2010. One Direction beranggotakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Zayn Malik.

One Direction kemudian membuat empat album yang mencapai nomor satu di Inggris. Selain itu, empat single mereka juga mencapai nomor satu di Inggris dan menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Pada tahun 2015, grup ini mengumumkan bahwa mereka akan hiatus. 

Dua tahun kemudian, pada tahun 2017, Liam Payne merilis single solo pertamanya, Pull Her Down, yang mencapai nomor tiga di Official UK Charts, dan lagunya For You bersama Rita Ora – yang dirilis dari soundtrack Fifty Shades – juga masuk. 10 teratas.

Menurut Romance, Liam Payne berselingkuh dengan bintang Girls Aloud Cheryl Cole pada tahun 2016 dan memiliki seorang putra, Bear, pada tahun berikutnya. Pasangan itu berpisah pada tahun 2018.

Dalam beberapa pekan terakhir, ia menghadapi kendala hukum setelah rekannya melaporkannya pada Selasa pekan lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *