Terbuka Kemungkinan Persija Turunkan Pemain Timnas Indonesia saat Hadapi PSIS Semarang

Semarang, Titik Kumpul – Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena membuka kemungkinan menurunkan tiga pemain Timnas Indonesia pada laga melawan PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri pada Kamis malam WIB, 17 Oktober 2024. 

Ketiga pemain Persija yang baru kembali memperkuat timnas Indonesia adalah Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferrari. Mereka masuk dalam skuad Shin Tae-yong untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Bahrain dan China.   “Saat ini mereka sedang melakukan perjalanan dan besok mereka akan bertemu dengan tim. Besok pagi mereka akan datang untuk bergabung dengan tim dan besok saya akan memutuskan apakah saya bermain untuk mereka atau tidak,” kata Carlos Pena kemarin.

Juru taktik asal Spanyol itu pun bersyukur saat ini sedang ada jeda internasional. Pasalnya dalam empat laga terakhir, tim berjuluk Macan Kemayoran itu gagal meraih kemenangan.

Dengan adanya jeda internasional, Persija bisa mempersiapkan diri secara maksimal. Mereka tak hanya berlatih tapi juga menggelar uji coba melawan Dewa United.   “Kali ini kami datang setelah hasil buruk. Sebelum jeda FIFA kami mencoba melakukan tes, kami juga memainkan pertandingan persahabatan melawan Dewa. Saya pikir kami siap, kami tidak sabar untuk bermain karena itu yang disukai pelatih dan pemain. , yang sedang bermain,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Winger Ilham Rio Fahmi pun menunjukkan optimismenya dan tak sabar bisa kembali bermain membela bendera Macan Kemayoran.

Pemain Persia Ilham Rio Fahmi juga tak sabar untuk bermain di laga Ligue 1 melawan PSIS Semarang. Ia mengatakan tim telah bekerja keras selama jeda internasional dan siap memanfaatkan momentum restart.

“Mengevaluasi beberapa pertandingan pada bulan lalu, kami tidak mendapatkan kemenangan dan saya berharap dengan upaya yang kami lakukan saat latihan sebelum melawan PSIS, kami bisa memenangkan pertandingan dan meraih hasil yang diinginkan besok,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *