Pelatih Kiper Persib Pertimbangkan Teja Paku Alam Turun Lawan Persebaya

Bandung, Titik Kumpul – Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos belum memutuskan siapa yang akan menjadi starter pada laga melawan Persebaya Surabaya pada 18 Oktober 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut pelatih kepala Brasil itu, kedua kipernya, Teja Paku Alam dan Kevin Mendoza, punya peluang bermain yang sama sejak menit awal.

Namun Kevin Mendoza saat ini mewakili Timnas Filipina dalam agenda pertandingan FIFA. Kevin kemungkinan besar akan kembali bergabung dengan tim Maung Bandung pada 17 Oktober mendatang.

“Bisa jadi Teja yang bermain atau Kevin yang datang ke sini pada tanggal 17. Masih ada waktu untuk bermain,” kata Passos kepada wartawan. katanya.

“Tapi saya belum tahu, selanjutnya tentunya saya akan bertemu dengan pelatih Bojan untuk mengetahui situasinya,” ujarnya.

Dalam persiapan laga Perseba, Passos memastikan tidak ada kendala dalam persiapan timnya. Penjaga gawang juga siap setelah istirahat 3 hari.

“Sekarang kami kembali berlatih dan fokus ke liga lagi. Karena kami semua tahu kami akan menjalani pertandingan bagus melawan Persebaya.”

Ia berharap timnya bergerak ke arah positif. Persib Bandung belum kalah hingga pekan ketujuh Ligue 1.

“Untuk latihan kiper kami usahakan terus berjalan dengan baik, kami fokus karena klub tidak bisa mundur, kami harus terus berkembang,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *