Link Live Streaming China vs Timnas Indonesia di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jakarta, Titik Kumpul – Tim Tiongkok akan memainkan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 di Qingdao Youth Football Stadium di Asia. Malam ini di Qingdao Selasa Dijadwalkan pada tanggal 15 Oktober 2024 pukul 19:00 WIB.

Di akhir artikel, kami akan menampilkan komunikasi langsung antara tim Tiongkok dan tim Indonesia di putaran ketiga Piala Dunia 2026 Asia.

Tim Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong akan mengincar kesuksesan saat bertandang ke China untuk lolos ke babak keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia.

Di klasemen sementara Grup C, China berada di peringkat keenam dalam perolehan poin. Jepang 7-0; Hasil buruk ini terjadi setelah kekalahan 2-1 dari Arab Saudi dan kekalahan 3-1 dari Australia.

Arab Saudi akibat keputusan wasit Ahmed Al Kaf, Indonesia saat ini berada di peringkat 5 dengan perolehan 3 poin dan 3 poin bersama Australia dan Bahrain.

Hal itu diungkapkan pelatih kepala tim Indonesia, Shin Tae-young jelang laga melawan tim China. Tidak masalah siapa timnya. Ia menegaskan, yang terpenting baginya adalah membiarkan wasit mengatur pertandingan dengan adil.

“Saya benar-benar merasa kami dirampok pada pertandingan melawan Bahrain. Saya pikir kami bisa menang di Bahrain,” kata Shin Tae-young dalam konferensi pers jelang laga melawan China, Senin, 14 Oktober 2024.

Pelatih Korea Selatan menambahkan bahwa “Setiap lawan, saya berharap pertandingan dimainkan secara adil dan adil.”

Pertandingan tim Tiongkok melawan tim Indonesia ini akan disiarkan langsung di channel RCTI hari ini pukul 19:00 WIB.

Selain itu, live streaming pertandingan Bahrain vs Indonesia dapat Anda akses melalui aplikasi streaming RCTI+ melalui link berikut: Link Live Streaming China vs Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *