Zayn Malik Ungkapkan Duka Mendalam untuk Liam Payne: Love You Bro

Jakarta, Titik Kumpul – Kisah duka melanda dunia musik pasca kabar tragis meninggalnya Liam Payne. Seorang mantan anggota boy band populer One Direction meninggal setelah jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina. Liam meninggal pada usia 31 tahun. 

Banyak selebritis yang menyampaikan belasungkawa di media sosial, terutama rekan satu timnya, termasuk Zayn Malik. Zayn menulis pesan yang menyentuh hati, mengungkapkan kesedihannya atas kehilangannya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Menurut laporan, pemeriksaan mayat mengungkapkan bahwa Liam meninggal karena trauma benda tumpul dan pendarahan hebat. Di Instagram, Zayn membagikan foto tak terlupakan saat bersama Liam dan menulis pesan yang memilukan. 

“Aku sering ngobrol sama kamu, kuharap kamu bisa mendengarku, mau tak mau aku harus banyak bicara, walaupun kamu masih muda, tapi kamu bijaksana, selalu kuat, penuh cinta” tidak. dan tidak segan-segan mengatakan yang sebenarnya kepada orang lain,” tulis Zayn. Malik dikutip Jumat, 18 Oktober 2024 dalam postingan Instagram yang diposting @zaynmalik. 

Zayn juga memuji bakat hebat Liam, menyebutnya sebagai penyanyi berbakat: “Saya tidak tahu apa pun dibandingkan dengan Anda. Saya hanyalah seorang anak kecil yang tidak memiliki keterampilan dan Anda seperti seorang jenius. Saya selalu memiliki ketenangan pikiran di atas panggung karena saya tahu kami selalu dapat mengandalkan Anda untuk memimpin kami ke arah yang benar,’ katanya. 

Zayn menjelaskan bahwa dia merasa seperti kehilangan saudara laki-lakinya ketika Liam pergi, dan itu sulit untuk dipahami. Dia berkata bahwa dia bersedia melakukan apa saja untuk memeluk Liam lagi, mengucapkan selamat tinggal, dan mengatakan kepadanya betapa dia mencintai dan menghormatinya. 

“Aku merasa seperti kehilangan saudara laki-laki ketika kamu pergi dan aku tidak bisa mengungkapkan apa itu, aku akan melakukan apa saja untuk memelukmu lagi dan mengucapkan selamat tinggal dan memberitahumu betapa aku mencintaimu dan menghormatimu, semua kenangan akan tetap ada. di hatiku selamanya, tak ada kata-kata yang mampu menjelaskan kenapa aku kini hancur kawan – tutupnya.

FYI: Zayn Malik dan Liam Payne adalah anggota One Direction. Zayn meninggalkan grup pada tahun 2015 setelah beberapa perselisihan, dan kemudian mengumumkan jeda tanpa batas waktu pada tahun 2016. Setelah itu, Liam Payne menandatangani kontrak solo dengan Capitol Records U.K. dan mulai merilis musik pada tahun 2017 dengan debutnya Strip That Down. 

Album solo pertamanya, LP1, dirilis pada Desember 2019, dan ia merilis single barunya, Teardrops, pada Maret lalu, dan sedang mengerjakan album keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *