Sosok Vista Putri, Sahabat Baim Wong yang Bongkar Dugaan Selingkuh Paula Verhoeven

Jakarta, Titik Kumpul – Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven kini menjadi sorotan publik. Nama Vista Putri pun ikut kepincut dengan kisruh di rumah Baim dan Paula. 

Baru-baru ini muncul Vista Putri yang mengaku sebagai sahabat Baim dan mengungkap kalau Paula naksir padanya. Ia juga menyebut seseorang berinisial “N” yang diyakini dekat dengan Paula.

“Baim bilang, dia punya bukti obrolan mesra, padahal itu rekaman CCTV perselingkuhan Paula, yang katanya dia kumpulkan selama setahun terakhir,” kata Vista Putri dari akun YouTube Kumikumi.

Meskipun dia mengetahui pekerjaan istrinya setahun yang lalu, Baym mengatakan dia masih berpikir anak-anaknya akan mampu menjaga keutuhan keluarga. “Jadi Baim sudah setahun lebih menggelar hal ini dan tetap berharap bisa diselesaikan demi kepentingan anak-anak,” imbuhnya.

Vista pun membantah rumor Paula menjalin hubungan dengan artis Dimas Seto (DS). Vista menegaskan, pria tersebut sebenarnya adalah pegawai Baim dan Pola.

Selain itu, Vista juga membagikan kabar bahwa Paula kerap mentransfer uang ke orang lain tanpa sepengetahuan Baim. “Kalau soal pemindahan uang. Itu gede banget, harus niat,” ujarnya. 

Pernyataan tersebut tak menambah gamblang soal perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, namun banyak juga yang bertanya-tanya, siapakah profil Vista Putri? 

Vista Putri adalah aktor dan model Indonesia yang lahir pada tanggal 3 Juli 1984 di Bandung, Jawa Barat. Ia memulai karirnya sebagai bintang televisi pada tahun 2003 dalam sinetron Ikhlas dan Terajana. 

Pada tahun 2007, Vista dan Baim Wong bertemu dalam sinetron berjudul sama, yakni Adilka atau Tersanjung 7. Selain karir akting, Vista Putri juga merambah dunia tarik suara.

Vista Putri baru saja merilis single bertajuk “Same Story” pada tahun 2023. Saat ini ia berencana berkolaborasi dengan penyanyi Phoebe Carroll.

Di industri hiburan, Vista Putri dikenal sebagai pribadi yang sangat aktif baik di layar kaca maupun proyek musik. Namun namanya menjadi perbincangan hangat karena keterlibatannya dalam drama perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *