Erina Gudono Nikmati Omakase Setelah Melahirkan: Akhirnya Bisa Makan Sushi

JAKARTA, Titik Kumpul – Istri Kesang Pangarep, Irina Gudono telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 15 Oktober 2024 di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kesang segera mengumumkan kabar baik tersebut, mengatakan bahwa putri mereka telah lahir dengan selamat. Pasangan muda ini bersyukur menikmati momen berharga menjadi orang tua baru.

Usai melahirkan, Irina memutuskan untuk merayakan momen spesial tersebut dengan menikmati hidangan omakase, sebuah pengalaman bersantap unik yang melibatkan pemesanan hidangan dari chef tanpa menu formal.

Saatnya menyantap omakase ini merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan oleh Irina, apalagi selama hamil ia belum menikmati makanan mentah seperti sushi.

Terima kasih omakase di rumah sakit. Akhirnya bisa makan sushi, sashimi, nigiri lagi, tulis Irina di media sosial memuji suaminya, Kesang.

Seperti diketahui, ibu hamil kerap disarankan untuk tidak mengonsumsi makanan mentah, termasuk sushi, karena berisiko terkontaminasi bakteri dan parasit yang dapat memengaruhi kesehatan ibu dan janin. Oleh karena itu, makan sushi setelah melahirkan adalah hal yang spesial bagi Erina.

Tak hanya menikmati omakase, ruangan rumah sakit tempat Irina dirawat pun dipenuhi dekorasi cantik. Sebuah pesan manis dari Kaesang tertulis di sebuah hiasan.

“Terima kasih telah menjadi istri yang luar biasa dan memberi kami seorang putri.”

Permata ini menunjukkan betapa Kesang mencintai dan menghargai peran Erina sebagai istri dan ibu baru.

Putrinya bernama Babynah Sang Tansahayu. Kaisang mengungkapkan, nama tersebut dipilih sepenuhnya oleh Erina dan memiliki makna yang dalam. Dalam bahasa Jawa, “Bebinah” berarti kebahagiaan, sedangkan “Sang Tansahayu” dapat diartikan sebagai wanita yang selalu hidup dalam kebaikan. 

Saat jumpa pers singkat di rumah sakit, Kesang mengungkapkan rasa syukurnya atas kelahiran putri pertamanya.

“Alhamdulillah, anak kami, Irina dan saya, telah lahir. Alhamdulillah dia sehat,” kata Casson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *