Ekspresi Kekesalan Justin Hubner Terhadap Pernyataan Shin Tae-yong

Hore, Jakarta – Justin Huberner melalui media sosial mengungkapkan ketidaksenangannya. Hal tersebut diungkapkan Shin Tae-yong, Pelatih Kepala Timnas Indonesia saat berbicara mengenai situasi pemain pasca cedera.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan kepada wartawan bahwa Justin Huberner kemungkinan tidak masuk dalam skuad timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan digelar di Asia pada November 2024. timnas dan timnas Arab Saudi.

Shin Tae-yong mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Justin Huberner saat ini sedang cedera dan tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan melawan tim nasional Bahrain dan tim nasional Tiongkok.” Pemain tersebut mungkin akan absen lagi pada November 2025.

Shin Tae-yong berkata: “Meski cedera, Justin sebenarnya sama saja. Dengan kata lain, meski performanya sudah pulih, ia tetap membutuhkan masa pemulihan, jadi belum bisa dikatakan normal.”

Mantan pelatih kepala tim nasional Korea Selatan itu menambahkan: “Kami harus menunggu dan melihat karena kami kurang latihan.”

Huebner menanggapi pernyataan sang juru taktik di media sosial Instagram pribadinya. Ia menegaskan akan kembali pada November 2024 untuk memperkuat timnas Indonesia.

“Saya akan kembali pada bulan November,” kata Habner dalam postingannya, disertai emoji kesal.

Huber menjadi salah satu andalan pertahanan Shin Tae-yong. Fans awalnya terkejut ketika pemain klub U-21 Wolverhampton Wanderers tidak disebutkan namanya untuk pertandingan melawan Bahrain dan Tiongkok.

Namun masalahnya mereda. Pasalnya, Hubner sendiri mengungkapkan dirinya tidak bisa bergabung dengan timnas Indonesia karena cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *