Ibu Ini Selalu Tampil Serasi dengan Tempat yang Dikunjungi, Anaknya Bongkar Alasan Haru di Baliknya

JAKARTA, Titik Kumpul – Pengguna TikTok @dirga_store.07 berbagi cerita unik tentang ibunya yang dijuluki Amih oleh anak-anaknya.

Dalam sederet fotonya, Amih kerap tampil dengan busana senada dengan tempat wisata yang dikunjunginya. Gaya busananya tak hanya menarik perhatian, namun juga menyimpan cerita mendalam untuk diceritakan kepada anaknya.

“Ibuku harus menyesuaikan segala sesuatunya ke mana pun dia ingin pergi. “Ibuku berbeda dari kebanyakan ibu,” kata laporan itu.

Dalam salah satu foto, Amih terlihat berpose di Danau Biru Siserem yang airnya berwarna hijau. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan kemeja dan celana berwarna hijau dengan aksen pink yang menonjolkan penampilannya.

Foto lainnya juga tidak menyenangkan, karena Amy memilih pakaian terbuka yang cocok dengan batu berwarna-warni. Meski tampil seluncuran berwarna pink, biru, dan kuning di kolam renang, Amikh tetap terlihat serasi dengan outfit yang dikenakannya.

Di balik sikapnya yang tampak bahagia, sang putra mengungkap alasan emosional di balik tindakan ibunya.

Ternyata Amikh telah kehilangan orang yang sangat dicintainya. Sejak itu, jalan-jalan bersama teman, berdandan sesuai tempat yang Anda kunjungi, dan berpose dengan gaya berbeda menjadi cara untuk menyibukkan diri dan bahagia.

“Mich, biasanya kamu tidak terlihat seperti ibu, tapi aku tahu kamu akan berdamai dengan situasi ini. Saya tahu bahwa rasa sakit karena kehilangan seseorang yang Anda cintai selamanya tidak akan pernah sembuh. Dia menulis: “Saya tahu kamu sibuk karena kamu tidak ingin mengganggu pekerjaan rumah tangga anak-anakmu.

Selain itu, sang anak menulis pesan terakhir yang penuh harapan kepada ibunya.

“Sehat dan bahagia selalu ya kawan-kawan, karena kalian layak mendapatkan semua kerja keras yang kalian lakukan untuk menafkahi kami,” tutupnya.

Kisah ini tidak hanya menyentuh hati banyak orang, tapi juga menjadi inspirasi bagaimana menemukan kebahagiaan dalam kehilangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *