Kabar Buruk, Timnas Indonesia Masih Kehilangan Justin Hubner saat Jamu Jepang dan Arab Saudi

Jakarta, Titik Kumpul – Justin Hubner menjadi salah satu pilar utama lini belakang Timnas Indonesia. Namun, ia harus absen pada laga putaran ketiga Grup C Kualifikasi Asia Piala Dunia 2026 melawan timnas Bahrain dan timnas China.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tidak memasukkan nama Justin Hubner dalam tim yang bermain bersama Timnas Bahrain dan Timnas China karena pemain tersebut sedang mengalami cedera. Dan sepertinya cederanya memerlukan pemulihan yang lama.

Pakar asal Korea Selatan itu mengatakan, ada kemungkinan Hubner tidak masuk grup karena timnas Indonesia akan menjamu timnas Jepang dan timnas Arab Saudi pada November 2024.

Shin Tae-yong tidak mau mengambil risiko memaksa Hubner masuk ke timnya bulan depan. Sebab meski cedera sudah pulih, performa Anda tidak akan 100 persen seperti biasanya.

“Soal cederanya, Justin juga sama. Yang menurut saya, meski performanya sudah kembali, belum bisa disebut normal karena dia butuh waktu untuk pulih,” kata Shin Tae-yong.

“Latihan masih di sini, jadi kita lihat saja nanti bagaimana,” tambah mantan pelatih timnas Korea Selatan itu.

Ketika nama Hubner tidak masuk dalam timnas Indonesia melawan timnas Bahrain dan timnas China, banyak orang bertanya-tanya. Karena mereka juga punya banyak penggemar di media sosial.

Hubner kemudian mengeluarkan pemberitahuan untuk meredam kepentingan publik. Ia mengaku sempat cedera dan senang karena banyak yang mendengarkannya agar cepat sembuh.

Halo Fans Garuda, saya ingin menginformasikan bahwa saya tidak akan mengikuti pertandingan melawan Bahrain dan China karena cedera, tulisnya di Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *