Liam Payne Meninggal Dunia, Member One Direction Tulis Pesan Memilukan: Tidurlah dengan Tenang

Jakarta, Titik Kumpul – Meninggalnya Liam Payne, mantan anggota boy band ternama One Direction, menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Tak terkecuali para anggota One Direction yang berada di belakang, seperti Louis Tomlinson, Zayn Malik, Niall Horan, dan Harry Styles.

Dalam unggahan bersama akun Instagram resmi band yang sudah lama tidak aktif itu, mereka mengungkapkan penyesalan mendalam. “Kenangan yang kami bagi bersama Liam akan kami kenang selamanya,” tulis akun tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liam Payne meninggal pada 16 Oktober setelah terjatuh dari balkon sebuah hotel kelas tiga di Buenos Aires, Argentina. Sebelumnya, Payne berangkat ke Argentina untuk menghadiri konser Niall Horan pada 2 Oktober.

Anggota One Direction telah meminta privasi agar mereka dapat berduka atas kehilangan Liam Payne. “Untuk saat ini, pikiran kami tertuju pada keluarga, teman, dan penggemarnya yang mencintai kami. Kami akan sangat merindukannya,” tambahnya.

Selain pernyataan bersama tersebut, beberapa anggota One Direction juga mengungkapkan rasa penyesalannya dalam postingan pribadi di media sosial. Berikut ini dilansir Vulture, Jumat 18 Oktober 2024.

1. Bentuk seni

Harry Styles mengunggah foto Payne hitam putih dengan emoji hati hitam sebagai tanda simpati.

2. Zain Malik

Kemudian, Zayn Malik baru-baru ini mengatakan bahwa dia masih memiliki “banyak percakapan” yang tidak sempat dia lakukan dengan Pine. Zayn Malik menulis: “Saya tidak pernah sempat mengucapkan terima kasih karena telah mendukung saya melewati masa tersulit dalam hidup saya.” Dia berkata, “Saat aku rindu rumah pada usia 17 tahun, kamu selalu ada di sana dengan senyuman yang menyemangati dan memastikan aku merasa dicintai.

Malik menambahkan, meski sering bertengkar, ia selalu menghormati Payne. “Aku kehilangan seorang saudara laki-laki ketika kamu meninggalkan kami dan tidak bisa memberitahumu betapa aku ingin memelukmu lagi dan mengucapkan selamat tinggal. Aku harap kamu ada di mana pun kamu berada.”

3.Louis Tomlinson

Louis Tomlinson juga membagikan kenangan pribadinya dengan Pine pada 17 Oktober. “Saudara laki-laki yang kucari,” katanya pada Liam. Tomlinson menggambarkan kepribadian Payne sebagai orang yang positif, lucu dan penuh bakat. “Liam adalah penulis lagu yang luar biasa dengan selera humor yang luar biasa,” tulisnya.

Dalam pesan baru-baru ini kepada teman-temannya, Tomlinson mengatakan dia akan selalu ada untuk putra Liam Payne, Bear. “Saya ingin Anda tahu bahwa jika Barry membutuhkan saya, saya akan selalu menjadi pamannya dan memberi tahu dia betapa baiknya ayahnya.”

“Pino sahabatku, adikku, aku sayang kamu. Beristirahatlah dengan tenang,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *