Laporan Kepolisian Ungkap Cedera Parah yang Dialami Liam Payne Sebelum Meninggal

BUENOS AIRES, Titik Kumpul – Liam Payne, mantan anggota boy band One Direction, ditemukan tewas setelah terjatuh dari balkon hotel Casa Sur di Buenos Aires. Polisi mengungkap penyebab utama kematian pria 31 tahun tersebut adalah pendarahan dalam dan luar akibat luka serius.

Berdasarkan laporan otopsi awal yang dilakukan tim forensik pada Kamis, 17 Oktober 2024, Liam Payne terjatuh dari balkon kamar hotelnya di lantai tiga dengan ketinggian diperkirakan antara 13 hingga 14 meter. Cedera yang dideritanya merupakan dampak terjatuh dari ketinggian tersebut sehingga menyebabkan sang musisi mengalami luka yang mengancam jiwa. Gulung lagi, oke?

Polisi saat ini sedang menyelidiki apakah Liam pernah minum atau menggunakan obat-obatan terlarang sebelum kejadian tragis itu. Studi toksikologi terhadap darah dan urin Liam Payne sedang berlangsung dengan harapan dapat mengungkap lebih lanjut apakah ada zat yang terkait dengan kematiannya.

Selain itu, riwayat kesehatan Liam Payne, termasuk kesehatan fisik dan mental, juga dianalisis secara mendalam. Polisi berharap dapat mengetahui apakah faktor kesehatan lain mungkin berkontribusi terhadap insiden tersebut.

Dalam wawancara dengan media Inggris “Mirror”, terungkap bahwa penyelidikan dipimpin oleh Jaksa No. 16 Andres Madrea, dan saksi utama dalam kasus tersebut adalah Wakil Menteri Luar Negeri Maria Florencia Ravaggi. Kedua belah pihak berkomitmen untuk mengumumkan hasil otopsi lengkap kepada publik secepatnya.

Saat melakukan olah TKP di kamar hotel Liam, polisi menemukan beberapa barang menarik, termasuk botol wiski, korek api, dan telepon seluler yang mereka yakini milik Liam. Selain itu, juga ditemukan bubuk putih yang tidak diketahui namanya di atas meja, serta obat-obatan seperti clonazepam dan pil penambah energi.

Pesan teks dan panggilan telepon Liam juga sedang diselidiki lebih lanjut. Polisi mengatakan semua sidik jari yang ditemukan pada barang-barang itu adalah milik Liam, sehingga semakin meningkatkan kecurigaan bahwa barang-barang itu adalah miliknya.

Polisi juga menyita buku catatan pribadi dan paspor Liam Payne, yang kini telah diserahkan kepada jaksa sebagai bagian barang bukti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *