Dipecat Kakak Sendiri, Haykal Kamil Ngaku Pernah Kecewa dengan Zaskia Mecca

Titik Kumpul – Haykal Kamil baru-baru ini mengungkapkan bahwa adiknya sendiri, Zaskia Adya Mecca, memecatnya dari bisnis desain Zaskia, Meccanism.

Kisahnya terungkap dalam podcast, gambarnya kini beredar di media sosial. Peristiwa ini mengejutkan banyak orang, mengingat hubungan mereka sebagai saudara seolah bersatu.

Haykal bercerita, ia baru tiga bulan menekuni bisnis Mekanisme sebelum akhirnya kakaknya memutuskan hengkang.

Alasannya cukup unik, karena Haykal sangat serius menjalani pekerjaannya di bisnis ini.

“Setelah tiga bulan masuk, aku diusir, dikeluarkan, kakakku memanggilku, ‘Sepertinya kami tidak cocok denganmu, gayamu terlalu serius, kami ingin kamu melakukan bisnis ini untuk bersenang-senang, bagaimana bisa? susah sama kamu,” kata Haykal sambil menirukan ucapan Zaskia.

Saat menggarap Meccanism, Haykal menyadari bahwa segala sesuatunya harus terorganisir dan terdokumentasi dengan baik. Segala keputusan bisnis harus melalui dia terlebih dahulu, yang dianggap manajemen bisnis profesional.

Meski demikian, Zaskia menilai semua keputusan besar harus berada di bawah kendalinya, bukan di tangan adiknya. Perbedaan pendapat inilah yang akhirnya membuat Zaskia memecat Haykal dari perusahaan.

Keputusan tersebut membuat hubungan Haykal dan Zaskia memburuk. Diakui Haykal, kejadian tersebut membuatnya frustasi dan kecewa.

Namun, ia pantang menyerah dan bertekad untuk sukses dengan caranya sendiri. Saat ini Haykal mempunyai perusahaan kosmetik khusus bernama PT Kals Corpora Indonesia. 

“Agak sulit saat datangnya, tapi pada akhirnya bagus, pada akhirnya perusahaan ini kita jadikan bisnis,” kata Haykal.

Di saat yang sama, Zaskia terus memimpin mesin yang kerap mengusung ide busana muslim dan muslimah. Hingga saat ini Mechanism terus berkembang dan menjadi brand ternama di Indonesia khususnya di kalangan konsumen a-Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *