Isi Panggilan 911 Sebelum Liam Payne Meninggal Jatuh dari Lantai 3 Hotel

Argentina, Titik Kumpul – Liam Payne, mantan anggota boy band terkenal One Direction, meninggal dunia setelah kejadian tragis pada 16 Oktober di Buenos Aires, Argentina.

Sebelum kejadian ini, ada panggilan darurat dari hotel tempat Liam menginap. Seruan ini memberikan gambaran situasi sebelum peristiwa tragis tersebut terjadi.

Menurut laporan, staf di hotel Casa Sur Palermo menghubungi polisi sebelum Liam jatuh dari balkon lantai tiga hotel. Panggilan ke resepsionis hotel mengungkapkan bahwa staf khawatir dengan kondisi Liam yang diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

“Kami kedatangan tamu yang banyak minum obat-obatan dan alkohol,” kata penelepon itu kepada operator polisi, menurut transkrip panggilan yang diperoleh Telemundo dari media lokal di Argentina pada Jumat, 18 Oktober 2024, seperti dikutip eNews. 

“Ketika dia masuk, dia menghancurkan, dia menghancurkan seluruh ruangan,” katanya. 

Penelepon tersebut juga mengatakan bahwa Liam sempat menginap di hotel tersebut dua atau tiga hari sebelum kejadian. Namun kekhawatiran terbesarnya adalah kekhawatiran staf hotel terhadap keselamatan Liam. Hal ini terjadi karena Liam berada di sebuah ruangan dengan balkon yang kemudian menjadi lokasi jatuhnya Liam.

Dia mengatakan kepada petugas, “Kita harus segera mengirim seseorang, karena – saya tidak tahu apakah dia dalam bahaya.” Melakukan sesuatu yang mengancam nyawa.”

Beberapa menit setelah panggilan dilakukan, Liam dikabarkan terjatuh dari balkon kamarnya. Saat tim medis darurat dan polisi tiba di lokasi kejadian, Liam tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka serius.

Laporan otopsi menyatakan bahwa Liam meninggal karena politrauma atau beberapa luka traumatis serta pendarahan internal dan eksternal. Luka yang dialami terutama di bagian kepala, yang kemudian mengakibatkan kematian. Dokter yang tiba di lokasi juga mengatakan kondisi tubuhnya sangat kritis sehingga tidak ada yang bisa dilakukan untuk menyelamatkannya.

Banyak pihak yang dikejutkan dengan tragedi tersebut, termasuk mantan anggota One Direction lainnya seperti Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Harry Styles yang kemudian mengeluarkan pernyataan bersama yang menyatakan belasungkawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *