5 Sifat Cowok Red Flag, Grace Tahir: Jangan Sampe Dijadiin Pacar!

Jakarta, Titik Kumpul – Banyak orang yang kaget dengan kesederhanaan Grace Tahir, meski ia terlahir di keluarga kaya raya. Selain memberikan pengetahuan seputar dunia bisnis, Grace menilai ciri-ciri red flag laki-laki yang sebaiknya dihindari perempuan.

Dalam video pendek yang diposting di channel YouTube-nya @GraceTahir23, ibu tiga anak ini bercerita tentang laki-laki yang mengancam perempuan. Karena ini adalah tanda bahaya yang menandakan Anda berada dalam hubungan yang beracun. 

Pendapat Grace Tahir berkisah tentang pasangan di Kuwait yang putus tiga menit setelah mengucapkan sumpah. Meski alasannya kecil, rupanya perkataan sang suami menyentuh hati sang istri.

“Sepasang suami istri di Kuwait menikah hanya tiga menit dan meminta cerai karena gadis tersebut terjatuh saat pernikahan, dan sang suami tidak membantunya, namun dia (istrinya) menyebutnya gila.” kata Grace Tahir.

Menurut putra pimpinan Grup Ciputra sekaligus direktur RS Mayapada ini, masyarakat bendera merah punya lima pandangan. Grace Tahir memang pantas menasihati para wanita untuk membuang pikiran untuk menjadikannya kekasih atau pacar.

“Orang yang kondisinya buruk, lebih baik tidak menikah,” imbuhnya.

1. Menjadi buruk

Putri kedua keluarga Tahir ini mengatakan, bendera merah akan dikibarkan jika ada yang melakukan kekerasan fisik maupun verbal. Kekerasan intim adalah bentuk pelecehan yang tidak dapat diterima, seperti mendorong, memukul, atau menggunakan bahasa kasar. Jika pasangan Anda menunjukkan tanda-tanda kekerasan, lebih baik segera tinggalkan dia.

2. Perhitungan

Orang yang menghitung semua pengeluaran, bahkan ratusan, tidak bisa lepas dari pengumpulannya. Keadaan ini bisa membuat wanita tidak nyaman, dan bisa menjadi tanda bahwa dia tidak terlalu mencintai Anda. Hubungan yang sehat selalu memberi dan menerima.

3. Pengangguran

“Sepertinya tidak berhasil,” kata Grace.

Dari kalimat ini kita dapat menyimpulkan bahwa laki-laki yang menganggur, pengangguran adalah tanda bahaya bagi laki-laki. Kekhawatirannya adalah orang tersebut tidak memiliki keinginan untuk bekerja, dan Anda memiliki segalanya, meskipun orang sungguhan berusaha bertanggung jawab dan memberikan yang terbaik kepada pasangannya.

4. Senang menggoda

Bagi Grace, pria yang suka menganiaya wanita adalah pertanda buruk. Hubungan ini dapat menghancurkan kepercayaan pasangan dan kesehatan hubungan.

“Bicara sama kamu, bilang kamu bodoh, bodoh, dan sebagainya. Itu tidak lucu,” kata Grace.

5. Jarak dengan keluarga

Siapa pun yang mencoba menjauhkan Anda dari keluarga tidak peduli dengan hubungan Anda. Keluarga adalah bagian penting dalam kehidupan seseorang, dan teman yang baik akan melindungi hubungan Anda dengan keluarga.

Mengetahui tanda bahaya pada seseorang penting untuk melindungi diri Anda dari hubungan yang beracun. Ingat, memilih pasangan hidup merupakan keputusan penting demi menciptakan kehidupan yang bahagia dan langgeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *