Haykal Kamil Dipecat Jadi Karyawan sang Kakak Akibat Terlalu Rajin Bekerja

Jakarta, Titik Kumpul – Aktor Haykal Kamil baru-baru ini berbagi cerita unik tentang pengalaman kerjanya. Pria berusia 33 tahun ini ternyata dipecat oleh kakak perempuannya Zaskia Adya Mekah saat dia bekerja di perusahaan kakaknya.

Berdasarkan postingan yang viral di media sosial, Haykal mengaku baru tiga bulan bekerja di perusahaan tersebut.

“Ternyata saya dipecat karena baru ikut tiga bulan,” kata Haykal. 

Menurut kakak laki-lakinya, dia dianggap sangat serius dan banyak berkontribusi. Gaya kerja kakak beradik ini terlihat sangat berbeda, sangat berbeda dengan cara kerja Zaskie Adya Mekah yang tergolong santai.

“Dia menelpon kami di kantor: ‘Sepertinya kami tidak sependapat dengan anda, gaya anda sangat serius, kami ingin menjalankan bisnis ini dengan cara yang menyenangkan, kenapa begitu rumit dengan anda, semuanya harus dicatat., semuanya harus informasimu, kenapa aku harus mengikutimu?’” kata Haykal.

Saat itu, Haykal Kamil sedang bingung dengan keputusan kakaknya. Namun istri direktur Hanung Bramantya bersikeras pada posisinya untuk mendorong kakaknya keluar dari perusahaan.

“Terus aku bilang, ‘Begitu, terus kenapa mas?’. Dia bilang, ‘Yah, aku tidak bisa bekerja denganmu, jadi biarkan saja kamu,'” lanjutnya.

Tentu saja perubahan ini menimbulkan konflik di antara keduanya. Nyatanya, hubungan mereka butuh waktu lama sebelum bisa rujuk.

“Baiklah, awalnya aku benar-benar jatuh cinta. Iya, sempat adu mulut, tapi berakhir dengan baik,” pungkas Haykal Kamil.

Netizen yang melihat hal tersebut pun turut membagikan pemikirannya. Ada yang menganggapnya lucu, namun tak sedikit netizen yang kaget dengan penampilan bagus Haykal Kamil hingga dipecat.

“Lucunya ada yang kerja bagus dan serius dipecat, Haykal baru mulai usaha sendiri,” ujar warganet.

“Apa banyak orang yang seperti itu? Orang yang serius dan melakukan hal yang benar disebut ribet,” tulis netizen.

Buktinya, tidak semua orang yang dipecat itu baik, tapi memang tidak cocok jadi pemimpin, imbuh netizen lainnya.

“Oh, dari sini aku bisa melihat dengan jelas apa masalahnya. Haykal itu orangnya terstruktur, jadi semuanya dicatat. Kalau perempuan itu fleksibel, imbuh warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *