Sinopsis The Legend of Nang Anak, Drama Thailand Diadaptasi dari Cerita Rakyat Hantu Mae Nak Khanong

Titik Kumpul – Siapa yang suka drama horor Thailand yang penuh ketegangan? Penggemar genre horor Thailand pasti tahu kalau drama The Legend of Nong Nak akan tayang setiap hari Senin hingga Minggu di platform streaming View mulai 16 Juli 2024. Genre horor Thailand berbeda dengan genre horor lainnya karena ceritanya selalu dibalut dengan nuansa seru yang nyata. Drama The Legend of Nang Nang yang disutradarai oleh Kui Thawewat Wand merupakan adaptasi dari cerita rakyat Thailand tentang hantu Mae Nang Hanong.

Drama The Legend of Nang Nak versi dubbing bahasa Indonesia juga bisa disaksikan di platform Viu dengan waktu tayang yang sama. Penggemar drama horor Thailand tidak boleh melewatkan The Legend of Nung Nak. Menampilkan kisah cinta, karakter, dan perpisahan, drama ini menunjukkan bagaimana cinta kini terjalin dengan hidup dan mati.

The Legend of Nong Nak dibintangi oleh aktor terkenal Thailand, aktris Priyakarn Jaikanta dan aktor Jap Duchabon Kuwongpandit, serta Champ Sanathip Fotonga, Gab Sanoksuda Raksanwes, Fresh Arisara Wongsali, Yong Chernim dan Yong Chernim. Banyak orang lain yang akan bergabung dalam drama ini.

Sebelum nonton drama The Legend of Nang Nak, silahkan baca sinopsisnya di bawah ini!

Ringkasan Legenda Nang Nak

The Legend of Nong Nak menceritakan kisah legenda hantu paling terkenal di Thailand, Nong Anak. Kisah cinta sejati tentang dunia hidup dan mati yang berbeda. Kisah ini menunjukkan bagaimana cinta dari dunia hidup dan mati terjadi antara Nak dan Mak dari Bang Phra Khanong.

Bahkan kematian pun tidak bisa memisahkan kisah cinta mereka. Ambil contoh kisah yang terjadi pada masa peperangan pada masa pemerintahan Rama III. Ketika penduduk desa mengetahui tentang hantu Mak, mereka mencoba berbagai cara untuk mengusirnya dari desa. Betapapun menakutkannya hantu Nuck dan betapa Nuck tidak menghantui orang, itu tidak ada apa-apanya dibandingkan kekejaman hati manusia.

Pemeran Legenda Nang Nak

Film “Legend of Nong Nak” dibintangi oleh aktor Thailand dengan bakat akting yang tidak diragukan lagi. Pemeran “Legends of Nang Nak” adalah sebagai berikut: Priyakarn Jaikanta – Nak Zab Duchabon Kuwongpandit Mac Champ Sanathib Phothonga Luang Chan Phiman Gab Sanoksuda Raksanawes Choi Fresh Arisara Wongsali Man Yong Sernit Wangsalim Man Yong Sernitwa Namnung Sutitachanai Perawatan Rumah Wongwachira Petchkave Ting Art Silb Tasiravanika Teng Kap Jakarin Puripha Murni

Judul Drama The Legend of Nang Nang: The Legend of Nang Nang Dikenal juga sebagai: Nang Nang Phra Khanong, สัยที่ตัว Judul Asli: แทย Penulis Skenario: Kui Thawiwat Wanda Skenario: Sorarat Jirabovornvisut Dibintangi: Priyakarn Jayakanta, Jab Tuchabon Koowongbundit Genre: Drama, Horror, Thriller Tayang: BEC, VIU Jadwal Tayang Viu : 16 Juli 2024, setiap hari Senin – Selasa Jumlah Episode : 30 episode Durasi : 45 menit

Nah, sinopsis drama The Legend of Nong Nak dan daftar pemerannya merupakan hal pertama yang harus kamu ketahui sebelum menonton drama tersebut. Drama horor Thailand selalu menarik perhatian penonton karena kemasan ceritanya yang menyegarkan untuk ditonton. Tonton streaming atau download drama The Legend of Nong Nak di website Viu dengan subtitle bahasa Indonesia dan dubbing bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *