Nagita Slavina Marah ke Raffi Ahmad Malah Dipuji Netizen, Kok Bisa?

JAKARTA, Titik Kumpul – Nagita Slavina, salah satu selebriti tanah air kerap disebut-sebut sebagai ikon kesabaran para artis. Ibu dua anak ini kerap dipuji karena mampu menghadapi kelakuan suaminya Rafi Ahmed yang terkadang dianggap genit oleh banyak orang. Namun meski menghadapi situasi tersebut, Nagita kerap menunjukkan sikap tenang dan bijaksana.

Sikap menahan diri itu kembali tercermin dalam acara istimewa, perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Gulir terus, oke? 

Dalam acara yang digelar untuk memperingati momen tersebut, Rafi Ahmed menunjukkan contoh obrolan yang dikirimkan Nagita saat sedang marah. Raffy memaknai pesan tersebut sebagai bentuk kejujuran Nagita terhadap perasaannya saat itu.

Dalam pesan panjang WhatsApp, Nagita Slavina mengucapkan terima kasih atas segala upaya suaminya untuk memberikan kejutan. Namun meski begitu, ia mengungkapkan kekecewaannya karena menghabiskan momen spesial bersama suaminya.

“Bukannya aku tidak bersyukur, aku bersyukur atas semua usahamu, sebenarnya aku tidak ingin meminta apa pun darimu, aku hanya ingin menghabiskan waktu berduaan denganmu tahun ini,” kata Nagita dalam pesannya. . .

Dalam pesan tersebut, Nagita pun mengaku merasa dirinya bukan prioritas Rafi Ahmed dan sadar ekspektasinya mungkin terlalu tinggi.

Tapi ternyata, mungkin bukan kesukaan dan keinginanmu yang tidak bisa aku paksakan, mungkin salahku yang berharap terlalu banyak pada orang, tulis Nagita.

Meski kesal, Gigi (nama pena Nagita Slavina) berusaha mendoakan suaminya baik-baik saja di akhir pesan.

“Kami harap sukses selalu,” tutupnya.

Pesan tersebut pun langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen yang memuji Nagitha dan membuatnya marah karena bersikap rendah hati. Dia dipandang sebagai seseorang yang mendoakan suaminya baik-baik saja meskipun suaminya dalam keadaan waras dan emosional.

Banyak orang yang bereaksi positif di internet dan Nagita adalah contoh karakter wanita yang mampu menghadapi situasi sulit dengan penuh hati dan kesabaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *