Drama The Player 2: Master Of Swindlers Resmi Berakhir, Para Pemeran Sampaikan Salam Perpisahan

Para pemeran Titik Kumpul – Player 2: Master of Scams mengucapkan selamat tinggal saat drama resmi berakhir. Bagi yang menonton drama Korea ini, simak selengkapnya di bawah ini.

Pemain 2: Master of Scams adalah drama perampokan tentang sekelompok penipu berbakat yang merampok orang kaya dan korup dengan mencuri keuntungan haram mereka. Song Seung Heon mengulangi perannya sebagai Kang Ha Ri, dalang licik di balik rencana rumit grup tersebut. Lee Si Yeon kembali sebagai peretas ahli Lim Byeong Min dan Tae Won Suk kembali sebagai petarung Do Jin Woon.

Pemerannya termasuk Oh Yeon Seo sebagai Jung Soo Min, aktor misterius yang membawa kembali Kang Ha Ri, dan Jang Gyuri sebagai Cha Jae Yi, pengemudi baru tim.

Selamat datang di para pemeran The Player 2: Master of Swindlers

Setelah drama berakhir, Song Seung Heon berkata, “Player 2 disutradarai oleh sutradara kami Seo Jae Hyun. Player 2 dibuat dengan seluruh kerja keras kru dan aktor berbakat. Saya harap pemirsa akan mengingat drama ini sebagai drama yang menyegarkan dan menarik. Secara pribadi, Kang Ha Ri adalah karakter yang saya sukai. Jadi musim 3, saya ingin pergi ke 4 dan 5.”

Selain itu, Song Seung Heon berkata, “Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang mencintai Kang Ha Ri. Tetap sehat dan bahagia dalam cuaca panas ini.”

Setelahnya, Oh Yeon Seo berkata, “Saya senang selama syuting. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukung karakter Jun Soo Min selama ini. Aktor, sutradara, saya ingat semua penulis dan kru sejak lama. Ada banyak aktor yang dengan anggun tampil sebagai cameo dan saya senang melihat mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada mereka yang membuat episode ini bersinar.”

Setelah itu, Lee Si Yeon mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan, “Saya sangat senang bisa bermain dalam drama ini. Chemistry antara tim dan para pemain sangat baik. Terima kasih kepada sutradara dan seluruh tim. Saya selalu senang ketika saya sampai di lokasi syuting setiap hari. Saya berharap drama ini dapat meninggalkan kesan yang baik pada penonton seperti yang terjadi pada saya.”

Tae Won Wok berkata, “Peran ini adalah peran utama pertamaku setelah bertahun-tahun berperan sebagai pendukung. Saya ingin memerankan Do Jin Wong lagi karena saya sangat bersenang-senang saat syuting season 1. Impianku menjadi kenyataan dan aku mulai syuting tahun lalu dan sekarang hampir berakhir. Meski sedih dengan akhir drama ini, saya berharap penonton bisa merasakan kegembiraan dan kebahagiaan yang saya rasakan saat syuting. Terima kasih banyak telah menonton drama ini.”

Jang Gyuri, yang secara resmi berperan sebagai karakter penting, mengatakan, “Setiap momen dalam drama ini adalah pengalaman belajar bagi saya. Berkat dukungan para aktor dan kru hebat yang bertugas, semua ini bisa terlaksana dengan baik. Terima kasih kepada semua orang yang menyukai drama The Player 2 dan karakter Cha Jae Yi.”

Antisipasi akan tinggi ketika Player 2: Master of Swindlers dirilis. Pada saat pertarungan terakhir dengan penjahat utama Jeffrey John (diperankan oleh Boo Bay), yang mencoba menghancurkan tim dan memerintah negara. Saksikan drama The Player 2: Master of Swindlers selengkapnya di platform streaming Viu subtitle bahasa Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *