Profil dan Fakta Menarik Kate Cassidy Pacar Liam Payne

Amerika Serikat, LIVE – Kate Cassidy menjadi karakter yang banyak menjadi perbincangan akhir-akhir ini, terutama karena hubungannya dengan mendiang Liam Payne. Mereka mulai berkencan pada tahun 2022 dan semakin sering terlihat bersama di berbagai acara publik hingga kematian tragis Liam pada 16 Oktober 2024.

Menariknya, Kate adalah penggemar berat One Direction sebelum dia bertemu Liam. Dalam video TikTok yang diunggahnya tahun lalu, Kate bercerita tentang bagaimana ia melukis potret Liam di atas stik es krim saat ia masih menjadi penggemarnya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.  Siapa sebenarnya Kate Cassidy?

Kate Cassidy merupakan seorang influencer dengan pengikut yang banyak di Instagram dan TikTok, mencapai hampir satu juta pengikut. Menurut ENews, Kate lahir dan besar di New Jersey, Amerika Serikat, dan bersekolah di Northern Valley Regional High School. Setelah sekolah menengah, ia melanjutkan pendidikannya di Coastal Carolina University di South Carolina, di mana ia lulus pada tahun 2021.

Meski karir Kate sebagai influencer berkembang pesat, namun hubungannya dengan Liam Payne menjadi salah satu hal yang paling menyita perhatian publik. Banyak orang yang penasaran ingin mengetahui bagaimana seorang penggemar wanita bisa menjalin hubungan romantis dengan idolanya. Perjalanan cinta Kate Cassidy dengan Liam Payne

Cassidy dan Liam pertama kali terlihat bersama di pesta Halloween pada tahun 2022, di mana mereka tampil sebagai pasangan legendaris tahun 90-an Tommy Lee dan Pamela Anderson. Setelah itu, hubungan mereka semakin kuat dan mereka mulai tampil bersama di berbagai acara, termasuk debut karpet merah mereka di British Fashion Awards pada Desember 2022.

Selama menjalin hubungan, mereka kerap berbagi momen di media sosial, terutama di akun TikTok milik Kate. Liam terlihat bahagia dalam beberapa video yang diunggah Kate yang memperlihatkan kedekatan mereka. Bahkan, Kate juga mengenal beberapa teman dekat Liam, termasuk mantan rekan satu bandnya Louis Tomlinson. 

Pada Maret 2023, Kate mengunggah foto dirinya dan Liam menghadiri pemutaran film dokumenter Louis, All These Voices, dan memuji film tersebut.

Meski sempat beredar rumor perpisahan mereka pada Mei 2023, Kate dan Liam tetap bersama hingga hari-hari terakhir Liam. Mereka berlibur di Argentina sebelum Kate memutuskan untuk kembali ke Amerika beberapa hari sebelum kematian Liam. Kate mengatakan dalam video TikTok bahwa dia merasa sudah cukup lama berada di Argentina dan ingin kembali ke rumah.

Kate belum membuat pernyataan publik apa pun sejak kematian mendadak Liam. Namun, teman-teman Liam, termasuk rekan-rekannya di One Direction, telah menyampaikan belasungkawa atas kehilangan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *