Sebelum Meninggal Liam Payne Dijadwalkan Konser di Jakarta 2025

Jakarta, Titik Kumpul – Para penyanyi dunia kini sedang bersedih. Mantan personel One Direction yang juga sempat berkarier sebagai artis solo, Liam Payne meninggal dunia pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Liam Payne rupanya sudah mempunyai rencana untuk menemui penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser solo pada tahun 2025 mendatang.

Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh pengembang Sound Rhythm Ahmad Satrio dalam postingan di akun X miliknya. Ahmad Satrio memposting gambar adegan bertuliskan ‘Liam Payne > Jakarta’.

Ahmed Satrio menuliskan komentar di unggahannya yang dirilis pada Jumat, 18 Oktober 2024: “Apa yang mungkin terjadi tahun depan.”

Terakhir, saat menjawab pertanyaan dari situsnya, Ahmad Satrio mengungkapkan bahwa konser Liam Payne di Indonesia rencananya akan digelar pada kuartal kedua atau ketiga tahun 2025, di Senayan Arena.

“Hari apa seharusnya?” ini adalah pertanyaan sebuah negara.

“Q2 atau Q3 2025. Di suatu tempat di kawasan Senayan,” jawab Ahmad Satrio.

Saat dihubungi, Ahmad Satrio mengungkapkan, Liam Payne memang punya rencana konser di Jakarta tahun depan. Komunikasi terakhir antara promotor dan manajemen Liam Payne terjadi pada 8 Oktober 2024.

Ahmed Satrio mengatakan, “Sebenarnya kami sedang dalam proses, sejauh ini kami belum mencapai kesepakatan. Tapi kami sudah punya tempatnya, sudah siap. Kami terakhir menghubungi pihak berwenang pada 8 Oktober.”

Awalnya konser Liam Payne di Jakarta digelar pada kuartal kedua, kemudian diundur ke kuartal ketiga.

Ahmad Satrio mengatakan: “Tadinya di Q2, tapi pembahasan terakhir kita Minggu kemarin diundur ke Q3. Tidak ada pembahasan lebih lanjut sejak pembahasan itu sampai beritanya,” kata Ahmad Satrio. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *