Podium 2 di Sprint Race, Marc Marquez Makin Nyaman Balapan di MotoGP Australia 2024

Titik Kumpul – Didukung penuh Federal Oil, pebalap Gresini Racing Marc Marquez finis kedua pada sesi balapan Sabtu 19 Desember dan mengamankan posisi kedua Sprint MotoGP Australia 2024.

Untuk balapan, Marc Marquez finis kedua dengan catatan waktu 1:27,890 detik. Sedangkan Alex Marquez berada di posisi start kedelapan dengan catatan waktu 1:29,009 detik. Sayangnya pada balapan Sprint, Alex mengalami kendala sehingga tidak bisa finis.  

Setelah menempati posisi kedua, Marc Marquez berkata: “Tahun ini saya mampu menyelesaikan titik lemah saya dan lebih nyaman finis kedua dalam balapan, dan kemudian saya membuat kesalahan pada titik kuat saya. tandang, ya untuk memulai. . .

Mark menambahkan: “Setelah itu saya bisa merasa baik, tapi saya masih melakukan kesalahan di awal. Bagi seorang perfeksionis seperti saya, hari ini pahit sekaligus manis, tapi hal baiknya adalah besok kita akan punya kesempatan” Tidak kita tahu seperti apa babak kedua besok, jadi kami harus bekerja keras untuk bersiap menghadapinya.”

Sementara itu, Alex Marquez mengungkapkan kekesalannya usai balapan: “Sejak pagi saya belum merasa senyaman kemarin. Sayangnya, kondisi lintasan di sini dapat dengan mudah berubah secara signifikan, dan Anda perlu mengetahui cara cepat beradaptasi dengan perubahan tersebut. Kecelakaan itu sendiri bukanlah hal yang utama, ini lebih tentang perasaan bahwa hari ini tidak sama, yang kemarin bagus. Kami perlu melakukan pemanasan dengan baik, meski hukumannya pasti akan mempengaruhi balapan kami.

Berkat finis kedua, Marc Marquez kembali menempati posisi ketiga dalam perburuan gelar juara MotoGP 2024 dengan raihan 320 poin. Alex Marquez saat ini berada di peringkat 12 dengan 124 poin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *