Viral Detik-detik Adu Banteng Motor Scoopy vs Gran Max

Riau, Titik Kumpul – Detik-detik kecelakaan adu banteng antara mobil Daihatsu Gran Max dan sepeda motor Honda Scoopy viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 15 Oktober 2024 di Jalan Lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru, Kabupaten Kuantan Singgi (Kuansing), Riau.

Dilihat dari unggahan akun Instagram @memomedsos, kondisi jalan saat itu tampak tenang. Sebuah Daihatsu Gran Max lewat di belakang truk.

Namun saat jarak Gran Max dengan truk belum begitu jauh, tiba-tiba sopir truk menghentikan mobilnya di sisi kiri jalan.

Seorang pengemudi truk kaget saat seorang wanita yang mengendarai Scoopy dari arah lain tiba-tiba kehilangan kendali dan terjatuh di depan gabah hingga berujung pada ‘adu sapi’ antara sepeda motor tersebut dengan Gran Max.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor tersebut dikabarkan terjatuh dan mengalami sejumlah luka di sekujur tubuh. Wanita itu terdengar menangis saat warga sekitar berusaha membantunya.

Kejadian adu banteng ini pun langsung mendapat reaksi beragam dari warganet di kolom komentar. Beberapa orang tidak meminta pengemudi wanita Scoopy untuk berhati-hati di jalan.

Salah satu netizen berkata, “Kenapa wanita ini selalu melakukan hal aneh di sepeda motor?

Netizen tersebut berkata, “Adik ini ngantuk, lebih baik tinggalkan adiknya.”

Selain meminta pengendara sepeda motor berhati-hati, netizen juga banyak yang memuji kewaspadaan pengemudi truk agar terhindar dari kecelakaan.

Salah satu netizen berkata, “Supri Truck sepertinya paham betul tentang fashion wanita.”

Penjaga jaring berkata, “Hormati truknya… Menyelinap seperti ini berbahaya jika truknya terbalik.”

Salah satu netizen berkata, “Kalau tidak menghindar, sopir truk akan curiga.”

Seorang warganet berkata, “Kalau sempat bertabrakan dengan truk, benar jadi kasus lagi antara sepeda motor SMA dan sopirnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *