Liam Payne Bagikan Pesan Menyayat Hati tentang Putranya Sebelum Meninggal

Inggris, Titik Kumpul – Dunia musik internasional kembali berduka atas meninggalnya Liam Payne, mantan anggota boy band One Direction. Pada 16 Oktober, Liam dikabarkan meninggal dunia setelah kejadian tragis. 

Liam Payne dikabarkan terjatuh dari balkon lantai tiga hotelnya di Argentina. Peristiwa tragis tersebut meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi para penggemarnya, keluarga dan orang-orang terdekatnya, termasuk putranya yang masih kecil, Bear Grey Payne. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Penyanyi berusia 31 tahun itu meninggalkan seorang putra berusia 7 tahun, Bear, dari hubungannya dengan mantan pacarnya Cheryl Cole. Dalam momen yang sangat haru, video yang diambil saat ulang tahunnya yang ke-31 pada Agustus lalu kembali viral. Dalam video tersebut, Liam membagikan pesan terakhirnya tentang putranya yang sangat ia sayangi.

“Dia sudah besar sekarang. Dia terlihat seperti versi kecilku,” ujar Liam penuh kasih sayang, seperti dikutip ENews pada Jumat, 18 Oktober 2024. 

Meski Liam dan Cheryl selalu merahasiakan Bear dan tidak pernah membagikan foto wajahnya ke publik, Liam kerap berbagi cerita tentang perkembangan putranya kepada penggemar.

Dalam salah satu wawancara sebelumnya, Liam mengungkapkan betapa dia menyukai Bear. “Aku melihat banyak diriku dalam dirinya. Dia melakukan sesuatu yang sangat menyenangkan minggu ini. Dia berkata, ‘Kita membutuhkan ini sekarang, Ayah.’

Kepergian Liam yang tiba-tiba meninggalkan banyak pertanyaan dan kesedihan. Pada hari kejadian, polisi menerima panggilan darurat dari hotel tempat Liam menginap, melaporkan seorang pria bertindak kasar dan diduga berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang atau alkohol. Namun, masih belum ada informasi jelas apakah barang tersebut benar-benar terlibat dalam kejadian tersebut atau tidak.

Hilangnya Liam Payne tentu menjadi kesedihan mendalam bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Namun kiprahnya sebagai musisi sekaligus ayah penyayang bagi Bear akan selalu dikenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *