Putri Ariani Hadir dengan Lagu Sheepish, Siap Sentuh Hati Pendengar Global

Jakarta, Titik Kumpul – Penyanyi Putri Ariani menghebohkan dunia musik dengan merilis single keduanya ‘Sheepish’, bagian dari album mendatangnya Evolve. Setelah sukses merilis single perdananya ‘Setiap Senyuman Menutupi Segala Kelelahan’, Putri kini menyambut para penggemarnya dengan single berbahasa Inggris yang tersedia di berbagai platform streaming musik.

Bagi Putri, Goun Song tidak hanya menjadi jembatan penting menuju perilisan album Evolve, tapi juga merupakan langkah penting dalam karir internasionalnya. Lagu tersebut ditulis oleh Putri sendiri untuk menjangkau khalayak global yang lebih luas dan memperluas musiknya melampaui khalayak Indonesia. Gulung sedikit lagi, oke?

“Lagu-lagu di album ini sebagian besar ditulis dalam bahasa Inggris sehingga bisa diterima penonton internasional,” kata Putri.

Lagu ini mengeksplorasi tema yang familiar bagi banyak orang, dilema cinta antara “lebih banyak teman daripada teman”. Terinspirasi dari cerita novel yang sering dibacanya, Putri menggambarkan perjuangan emosional untuk menahan perasaan yang sulit diungkapkan.

“Sebagai seorang yang gemar novel, ia kerap menjumpai kisah cinta yang tumbuh dari persahabatan. Kisah-kisah tersebut kerap menggairahkannya dan dari situlah ia terinspirasi untuk menciptakan Putri Domba,” kata Putri.

Lama-lama Putri lupa siapa pencipta lagu tersebut, atau bahkan siapa tokoh yang menginspirasinya. Namun proses rekaman lagu ini, seperti sesi rekaman lainnya, terasa menyenangkan dan bermakna bagi Putri.

“Putri selalu membawa semangat pada lagu-lagunya saat dia rekaman. Selalu menyenangkan!” dikatakan.

Putri berharap Sheep tidak hanya menarik perhatian penonton internasional, tapi juga menyentuh hati semua yang mendengarkannya. Dia ingin lagunya menyemangati semua orang yang mengalami perasaan yang sama agar berani mengungkapkannya.

Siapa tahu mereka berani mengungkapkan perasaannya lewat Domba, kata Putri.

Salah satu yang menarik dari rilisnya Sheepish adalah Ismawan Kurnianto, ayah Putin, dan Reni Alfianti yang ikut mengarahkan video lagu tersebut. Video musiknya menampilkan Putri sebagai pemeran utama dan syutingnya dilakukan di Portugal. Ini merupakan pengalaman pertama Putri menjadi sutradara dan produser membuat video musik untuk orang tuanya.

Bekerja bersama keluarga merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi Putri.

“Prosesnya seru banget dan Putri senang bisa mengajak keluarganya sambil bekerja,” ujarnya. Putri juga mengucapkan terima kasih kepada Duta Besar Indonesia untuk Portugal, Rudy Alfonso, yang mensponsori produksi video musik Goyun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *