Ditunjukkan Foto Pernikahan dengan Baim Wong, Ekspresi Paula Jadi Sorotan: Boleh Enggak Jawab?

Jakarta, Wiwa – Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven telah usai. Baim mengajukan gugatan cerai terhadap Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa pekan lalu.

Konon pernikahan mereka dijodohkan karena perkataan orang ketiga.

Baim Wang sendiri mengaku istrinya Paula pernah selingkuh dengan sahabatnya pada tahun lalu.

Permintaan cerai Baim Wang hingga saat ini mendapat banyak perhatian masyarakat. Mari kita lanjutkan ke artikel selengkapnya di bawah ini.

Namun hingga saat ini Paula sendiri masih bungkam terkait hal tersebut.

Kata orang ketiga, baru-baru ini terlihat perbincangan antara Feni Rose dan Paula di antara keduanya usai menunaikan ibadah umroh untuk terakhir kalinya. 

Yang paling menarik adalah saat Feni Rose memperlihatkan foto pernikahan keduanya pada 22 November 2018.

Mengutipnya dalam tayangan YouTube yang dirilis Selasa sore, Feni Rose meminta Paula mendeskripsikan foto pernikahannya dengan Baim pada 2018.

Paula tertawa saat melihatnya.

“Bisa jawab gak? Hahaha haha,” ucap Paula sambil tertawa dan Feni Rose nyengir.

Paula bereaksi terhadap foto pernikahannya dengan Baim yang dikirimkan Feni Rose.

Paula mengungkapkan bahwa dia mengingat perjalanan keluarganya selama lima tahun terakhir. Diakuinya, Baim merupakan sosok yang baik dalam hidupnya.

“Bisa saja. Bagaimana menurut Anda? Kalau lihat gambarnya, saya bilang iya, saya lihat perjalanan kita ya, nomor Baim bermanfaat sekali,” ujarnya.

Paula mengatakan Baim adalah orang yang selalu dia doakan dalam setiap doanya.

Dijelaskannya, Baim merupakan sosok laki-laki yang bisa menjadi pendeta di keluarganya, laki-laki yang punya pekerjaan dan kerja keras. 

“Kalau aku berdoa, aku mensyukuri apa yang dihadirkan Baim dalam hidupku, kenapa? Aku berdoa untuk menemukan seseorang yang percaya padaku, saat itu aku bersyukur kepada Tuhan karena aku menemukan dia. Lalu, seseorang yang punya pekerjaan, yang bekerja keras , bisa mendoakan saya juga,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *