Chery Perkenalkan Merek Lepas, Ini Artinya

Wuhu, Titik Kumpul – Produsen mobil asal China Chery resmi meluncurkan merek baru bernama Lipas di Chery International User Summit di Wuhu, China.

Merek tersebut akan segera muncul di pasar internasional dan akan diposisikan bersama seri cherry ternama lainnya seperti Tiggo dan Arrizo.

Berdasarkan pantauan Titik Kumpul Otomotif di lokasi, nama Lepas terinspirasi dari nama macan tutul atau cheetah, yang menurut Cherry menggambarkan ciri desain agresif dan sporty dari mobil-mobil seri tersebut.

Jika nama Tiggo berasal dari nama harimau, maka Lepas mewakili kekuatan dan keanggunan macan tutul. Desain pertama seri ini didasarkan pada Chery Tiggo 8 Plus, tetapi dengan konektivitas yang lebih dinamis dan berorientasi pada performa.

Model pertama yang diperkenalkan pada seri ini adalah Chery Lepas 8 yang berukuran panjang 4.670 mm, lebar 1.920 mm, dan tinggi 1.679 mm.

Secara eksternal, mobil ini mirip dengan Tiggo 8 Plus, namun mendapat beberapa ubahan, seperti pola gril radiator yang lebih khas, serta bemper, lampu, spoiler, dan reflektor mendapat desain belakang baru.

Interiornya juga jauh berbeda dengan model Geely dengan layar vertikal besar dan lingkar kemudi palang dua yang membuatnya tampil lebih modern dan sporty. Model ini menawarkan konfigurasi 5 tempat duduk berbeda dengan Tiggo 8 Plus yang juga tersedia dalam versi tiga baris.

Meski detail lengkap mesin Lipass 8 belum dirilis, Chery telah mengonfirmasi bahwa mobil tersebut akan segera meluncur ke pasar internasional.

Dengan merek dagang yang sudah dilindungi di berbagai negara, Chery tampaknya akan memperluas jangkauan globalnya dengan merek baru Lepas, menawarkan konsumen peluang baru dengan desain yang berani dan mencolok dalam mencari mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *