Unik! Ada Steakhouse Terinspirasi dari Film John Wick

JAKARTA, Titik Kumpul – Lagu atau film seringkali menginspirasi orang-orang yang dicintainya. Hal yang sama berlaku untuk restoran steak berikutnya yang terinspirasi oleh film tersebut. 

Januari Ramadhanu Kusuma, pemilik High Table, mengatakan restoran steak yang baru dibukanya terinspirasi dari film yang dibintangi Keanu Reeves. Scroll untuk mengetahui lebih lanjut, yuk!

“Saya sebenarnya mendesain meja tinggi ini terinspirasi dari film John Wick,” kata Janwar membuka ceritanya, saat ditemui di pesta media High Table baru-baru ini. 

“Sebelumnya saya buat tempat bernama Continent di Jalan Suryo (Jakarta Selatan), tapi restoran dan dagingnya di tempat lain. Akhirnya kami putuskan untuk menggabungkan daging dan restoran bar. Kita buat meja besar,” lanjutnya. 

Januwale juga menjelaskan, pasar steakhouse rata-rata. Selain itu, mereka juga ingin setiap menu mempunyai acara tersendiri.

“Kami ingin setiap makanan yang kami sajikan dapat menjadi penghubung antara tamu dan tim kami, termasuk makanan, minuman, tahun kemarau, termasuk tomahawk api. Setiap bulan kami ganti, jadi kami berharap pelanggan yang datang ke sini akan kembali lagi tanpa merasa lelah. produk kami,” katanya.

Terletak di SCBD, restoran ini memadukan permainan liar terbaik dengan pesona live jazz, di mana santapan berpadu dengan musik jazz.

Terinspirasi oleh kabaret Paris di Montmartre dan gaya hidup tahun 1920-an, High Table menawarkan kombinasi sempurna antara kuliner dan hiburan live.

Dengan menu yang dibuat oleh Executive Chef High Table, restoran ini menawarkan berbagai steak yang disiapkan dengan baik dan hidangan khas yang dibuat dengan bahan-bahan lokal pilihan. 

Para tamu dapat menikmati beragam penawaran, mulai dari produk terbaik New York hingga Pecorino Tomahawk yang berumur 21 hari, dipadukan dengan anggur spesial dan koktail untuk meningkatkan cita rasa setiap hidangan.

Beberapa favorit Anda antara lain Caesar Salad, Scallop Mac and Cheese, Sup Buntut, Salmon Norwegia, Aglio Olio, Whiskey Ribeye Berumur 21 Hari, Striploin 30 Hari, Flat Iron, Panna Cotta Mangga Kelapa, Kue Persik, dan masih banyak lagi. 

Sedangkan minumannya tersedia berbagai jenis cocktail, mocktail, softdrink, kopi dan teh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *