Terpopuler: Respons Denny Sumargo Diminta Jadi Saksi Vadel, Nikita Mirzani Tahu Selingkuhan Paula?

Jakarta, Titik Kumpul – Kabar rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven yang diyakini disebabkan oleh kehadiran orang ketiga terus menarik perhatian banyak orang. Terbukti, pada tahun 2024 pada Rabu 16 Oktober, artikel yang membahas kasus ini masuk dalam empat artikel yang paling banyak dibaca di channel Showbiz Titik Kumpul.CO.ID.

Selain artikel ini, artikel apa lagi yang paling banyak dibaca? Di bawah ini semua informasinya. 

Reaksi mengejutkan Denny Sumargo usai diminta menjadi saksi dalam kasus Vadel vs. Nikita Mirzani

 Denny Sumargo kembali menjadi sorotan publik setelah namanya masuk dalam kasus yang melibatkan Nikita Mirzani dan Vadelis Badjideh.

Kali ini, Denny diminta kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, untuk menjadi saksi di pengadilan.

Baca lebih lanjut di sini.

Nikita Mirzani mengungkap novel Paula Verhoeven

Kisruh rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven masih menjadi sorotan publik hingga saat ini. Diketahui, Baim Wong secara tak terduga mengajukan gugatan cerai kepada Paula di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa pekan lalu.

Pernyataan cerai Baim terhadap Paula dibumbui pertanyaan orang ketiga. Baim mengaku mengajukan gugatan cerai karena istrinya selingkuh dengan sahabatnya. Baim menuturkan, perselingkuhan istrinya sudah berlangsung selama setahun.

Baca lebih lanjut di sini.

Anak kedua Don menjadi pusat perhatian usai kunjungannya ke Indro Warkop, PhD di Swiss

Baru-baru ini, Damar Canggih Wicaksono, putra kedua mendiang komedian Don Warkop, mendatangi Indro Warkop. Indro membagikan momen bahagia tersebut secara live di Instagram pribadinya.

Indro mengunggah video yang memperlihatkan kedatangan Damar. Damar tidak datang sendirian bersama istrinya Fauzija. Raut bahagia terlihat jelas di wajah Indra dan Damar saat bertemu.

Baca lebih lanjut di sini.

Nikita Mirzani mengungkap detail mengejutkan soal dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven

Masalah rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin parah. Setelah kabar perceraian mereka menghebohkan publik, beragam spekulasi pun bermunculan terkait kandasnya pernikahan pasangan kondang ini.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *