Anak Disebut Tak Mau Bertemu, Ini Respons Paula Verhoeven

Jakarta, Titik Kumpul – Baim Wong akhirnya mengeluh karena anak-anaknya melarangnya bertemu ibunya, Paula Verhoeven. Dalam keterangan terbarunya, Baim membantah keras kabar tersebut dan menyebut anak-anaklah yang menolak bertemu ibunya.

Baim Wong mengaku tak ada upaya dari pihaknya untuk menjauhkan anak-anak tersebut dari Paula. Bahkan, ia selalu berusaha mengajak dan memotivasi anak untuk menjalin hubungan baik dengan ibunya. Melangkah lebih jauh.

“Yang bilang saya ingin mengambil anak atau menjauhkan anak dari ibunya adalah pembohong,” kata Baim Wong.

Baim melanjutkan, dirinya selalu memberikan kebebasan kepada anak-anaknya jika ingin bertemu Paula Verhoeven. Ia pun menegaskan, selama ini ia mengajarkan kedua putranya nilai-nilai positif tentang ibu mereka.

“Saya tidak pernah menghentikan anak-anak untuk ingin mengenal ibunya dan sebaliknya. Setiap saya selalu mengajarkan anak-anak untuk mencintai ibunya. Saya selalu sertakan kata-kata positif tentang ibunya,” tambah Baim Wong.

Baim pun mengungkapkan, dirinya memaksa anak-anaknya untuk bertemu Paula, namun akhirnya memilih menghentikan tekanan tersebut demi kenyamanan dan perasaan anak mereka.

“Kadang saya paksa anak datang ke ibunya, anak tetap tidak mau,” jelasnya.

Meski demikian, Baim Wong menegaskan, dirinya tetap berusaha memberikan pemahaman kepada Paula agar bersabar menghadapi kelakuan anak-anak yang masih kecil dan belum memahami situasi secara utuh. 

“Saya selalu bilang ke ibu saya untuk bersabar, kalau takutnya dipaksakan, dia tidak mau,” lanjut Baim.

Di sisi lain, Paula Verhoeven nampaknya menyikapi situasi tersebut dengan tenang dan elegan. Pada Rabu, 16 Oktober 2024, melalui unggahan Instagram story, Paula membagikan momen kekompakan bersama kedua putranya, Kenzo dan Kiano. Dalam video singkat tersebut, Paula terlihat sedang bermain-main dengan putranya yang sedang jatuh cinta.

Pada suatu saat, Paula dengan lembut menghibur Kiano yang hampir menangis karena merasa tidak nyaman dengan mainan di tangannya. Paula langsung memberikan ciuman hangat di pipi Kiano, menunjukkan kasih sayang keibuannya.

“Ibu sangat mencintaimu, anak-anak yang saleh,” tulis Paula dalam postingan tersebut, menambahkan sentuhan pada waktunya bersama anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *