Terungkap, Ini Profesi dan Sosok Suami Irish Bella

JAKARTA, WIWA – Kabar Irish Bella menikah dengan pria bernama Haldi Sabri menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak yang penasaran dengan penampilan Haldi Sabri usai aktris cantik itu resmi melepas status jandanya pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Momen bahagia tersebut diabadikan Irish Bella dalam akun Instagram pribadinya, di mana ia membagikan foto-foto pernikahannya dengan Haldi Sabri. Dalam unggahannya, Irish memberikan ucapan syukur yang tulus atas anugerah Tuhan berupa pasangan baru. Gulir lagi, oke?

“Allah dalam rahmat dan kasih sayang-Nya telah mengutus seorang Imam yang Insya Allah akan membimbing langkah saya dan anak-anak saya menuju keberkahan dan kebahagiaan-Nya,” tulis Irish Bella.

Pernikahan ini mengejutkan semua orang karena belum ada informasi tentang Haldi Shabri. Tak banyak yang mengetahui siapa dirinya sehingga netizen pun ramai mencari suami baru Irish Bella di banyak platform.

Petunjuk tentang Haldi Sabri diketahui melalui postingan Instagram mantan karyawan Sule, komedian Dede Sunander. Dalam video yang diunggah pada 21 Mei 2024, Dede Haldi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sabri sembari mengunggah fotonya. Postingan ini merupakan salah satu jejak digital pertama yang menghubungkan masyarakat dengan sosok misterius tersebut.

Selamat ulang tahun Pak Haldi Sabri, tulis Dede Sunander dalam unggahannya, dikutip Sabtu 19 Oktober 2024. 

Dede mendoakan Haldi: “Semoga panjang umur dan sehat, mudah hidup, yang utama bahagia.”

Informasi yang viral, Haldi Sabri diduga seorang pengusaha. Ia disebut-sebut merupakan pemilik PT Has Putra Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang jual beli peralatan kesehatan dan penelitian. Meski informasi tersebut belum terkonfirmasi sepenuhnya, berbagai spekulasi seputar kehidupan pribadi dan karier suami baru Irish Bella terus bertebaran di media sosial.

Komentar netizen dipenuhi dengan artikel terkait Haldi Sabri. Reaksi berkisar dari rasa ingin tahu hingga spekulasi lebih lanjut tentang pernikahan mereka.

“Siapa yang datang?” Salah satu warganet menulis.

“Apakah ini benar-benar suami Irish Bella?” yang lain bertanya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *