Terpopuler: Ramalan Mbak You Soal Baim Wong Viral hingga Ummi Pipik Tanggapi Kontroversi Abidzar

Jakarta, Titik Kumpul – Kabar terkait ramalan Mbak You tentang Baym Wong yang kini kembali viral menyita perhatian banyak orang. Tentunya artikel yang membahas topik tersebut menjadi salah satu dari empat artikel yang paling banyak dibaca di channel Showbiz Titik Kumpul.CO.ID pada Jumat, 17 Oktober 2024.

Selain artikel ini, artikel apa lagi yang paling banyak dibaca? Di bawah ini informasi lengkapnya. 

Ramalan Baim Wong terhadap Mbak You kembali viral ya?

Prediksi yang pernah dilontarkan Mbak You tentang Baim Wong kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini terjadi setelah muncul kabar gugatan cerai Baym Wong terhadap Paula Verhoeven, sehingga membuat netizen mencari jejak digital atas pernyataan Mbak You tentang karakter dan kehidupan Baym Wong.

Dalam salah satu ramalannya, Mbak You mengungkap sisi spiritual suami Paula Verhoeven itu. Menurutnya, Baim Wong memiliki aura yang berbeda dengan anggota keluarganya, dimana auranya jauh lebih unggul dibandingkan saudara-saudaranya.

Baca lebih lanjut di sini.

Akademisi itu menggugat Deddy Corbusi atas pangkat letnan kolonel

Pada tahun 2022, Deddy Corbusier dianugerahi pangkat tituler Letnan Kolonel Angkatan Darat (subkolonel). Pada tahun 2024, akademisi Syamsul mempertanyakan pangkat letnan kolonel yang diberikan kepada Deddi.

Gugatan diajukan ke Pengadilan Jakarta Pusat. Pada Kamis, 17 Oktober 2024, digelar sidang tuntutan Syamsul atas pangkat Deddy Corbusier yang merupakan sidang keempat. Deddy tidak hadir dan diwakili Kementerian Pertahanan, lembaga pemberi pangkat.

Baca lebih lanjut di sana.

Foto Vista Putri, Sahabat Baim Wong yang mengungkap dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven

Kabar perpisahan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menjadi sorotan. Nama Vista Putri pun ikut terseret dalam kisruh rumah Baym dan Paula. 

Vista Putri baru-baru ini muncul, mengaku sebagai sahabat Baim dan mengungkap kemungkinan hubungan Paula. Ia bahkan menyebut pria berhuruf “N” yang diyakini dekat dengan Paula.

Baca lebih lanjut di sini.

Amanda Manopo yang terus makan daging babi membantah masuk Islam

Keimanan Amanda Manopo tak kunjung hilang dari sorotan publik, bahkan banyak yang menilai pemeran serial tersebut kini sudah masuk Islam. Padahal, Amanda Manopo adalah seorang Kristen Protestan sejak kecil karena berasal dari keluarga seagama.

Amanda Manopo secara tidak langsung membantah tudingan pindah agama saat menjelaskan alasannya suka berbagi makanan dengan kru di lokasi syuting. Sebagai artis dengan penghasilan fantastis, Amanda Manopo kerap membeli makanan dalam jumlah banyak agar bisa dinikmati bersama di lokasi.

Baca lebih lanjut di sini.

Tanggapan Ummu Pipik atas kontroversi sensasional foto yang diduga mirip Abidzar Al Ghifari

Nama Abidzor Al Ghifari kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial menyusul beredarnya foto kontroversial yang diduga memperlihatkan dirinya dalam posisi tidak senonoh. Foto tersebut dengan cepat menjadi viral dan menjadi trending topik di App X, menimbulkan reaksi beragam di kalangan pengguna internet.

Dalam bocoran foto tersebut, terlihat seorang pria yang sangat mirip dengan Abidzor berpose selfie sambil mengangkat bajunya sehingga memperlihatkan sebagian tubuhnya secara tidak senonoh.

Baca lebih lanjut di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *