Dituduh Selingkuh dengan Karyawan, Sikap Paula Verhoeven Jadi Sorotan

Jakarta, LIVE – Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin panas. Apalagi setelah Baim mengungkap perselingkuhan istrinya dengan pria yang disebutnya sebagai “sahabat dekatnya”.

Beberapa inisial bermunculan, seperti Dimas Seto, dan baru-baru ini muncul inisial N yang diduga sebagai kekasih Paula. Scroll untuk informasi lebih lanjut, yuk!

Baim sendiri membantah pria yang tetap menjalin kontak dengan istrinya adalah Dimas Seto. Namun belakangan, sahabat Baim, Vista Putri mengungkap ada sosok berinisial N yang diduga selingkuh dengan Paula.

“Baim pernah bilang ke saya kalau dia punya bukti percakapan mesra, terlepas dari apakah rekaman percakapan itu dikirim ke CCTV yang menunjukkan perselingkuhan Paula. Katanya, dia sudah mengumpulkannya selama setahun terakhir,” kata teman Baim, Vista Putri, dikutip di YouTube. akun Cumicumi. .

Vista mengatakan sahabatnya mengetahui perselingkuhan istrinya tahun lalu. Namun, ia berusaha menekannya karena alasan kekanak-kanakan.

“Jadi Baim sudah setahun lebih dan masih menyimpannya karena berharap masih diperbaiki demi anak-anak,” ujarnya.

Vista pun menyebut pria yang berpacaran dengan Paula tersebut bukanlah rekan artis DS yang santer diberitakan, yakni Dimas Seto. Namun, Vista menyebut pria tersebut merupakan pegawai Baim dan Paula sendiri.

“Sebenarnya ini bukan Dimas Seto, dia bodoh sekali. Dia bersama seseorang keluar kantor, mula-mula dia menghembuskan nafas, lalu dia merasa bebas dan saat hendak keluar kota itu terjadi di rumahnya, karena ada CCTV dan ada yang melaporkannya. Kasihan lihat Baim,” ucapnya. Sikap Paula Verhoeven cemerlang

Di tengah tudingan tersebut, sikap diam Paula Verhoeven terlihat jelas. Banyak netizen yang memuji sikap sang aktor dalam menghadapi sejumlah tudingan yang ditujukan padanya.

Hal tersebut terlihat di kolom komentar unggahan Instagram terbaru Paula. Dalam postingannya kali ini, ibu dua anak ini membagikan beberapa foto dirinya berpakaian serba hitam. Ia terlihat bersantai di sebuah toko dan menikmati secangkir kopi.

“Lain hari, secangkir kopi lagi,” kata Paula dikutip dalam fotonya di Instagram, Rabu 16 Oktober 2024.

Postingan ini pun dengan cepat dikomentari oleh netizen. “Bagus sekali..tenang Bu Paula..biarkan orang-orang berteriak karena menjatuhkanmu..alam semesta mendukungmu, Allah tidak pernah tidur, pertolongan Allah datang pada saat yang tepat,” ucapnya. netizen di kolom komentar.

“Wanita ‘mahal’ tidak perlu didefinisikan dengan banyak kata,” komentar yang lain. “Diam saja, biarkan Allah yang bekerja sebagai Yang Maha Kuasa,” tulis internet.

“Yang satu lagi sibuk foto kesana kemari untuk menjelaskan, yang ini tenang dan damai. Tetap positif, Paula,” komentar netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *