Sinopsis Shaman: Whispers from the Dead, Serial Dokumenter Tentang Shamanisme di Korea Selatan

Titik Kumpul – Ingin menonton kshow dengan tema berbeda? Jadi cobalah tonton Shaman: Whispers from the Dead, serial dokumenter yang bisa disaksikan full subtitle bahasa Indonesia melalui platform streaming Viu. Shaman: Whispers from the Dead menceritakan perjalanan spiritual mereka yang kemudian terpilih menjadi dukun. Hanya dengan melihat judulnya saja, Anda sudah bisa mendapatkan gambaran tentang acara tersebut. Jika Anda menyukai acara seperti ini, acara gaya Korea Shaman: Whispers from the Dead harus ada di daftar tontonan Anda.

Selain itu, acara tersebut juga akan dipandu oleh dua aktor ternama, Yog Tae dan Ok Ja Yeon. Sebuah serial dokumenter dengan total 4 episode, pemirsa dapat melihat budaya Korea dari sudut pandang yang berbeda dari apa yang dianggap biasa untuk dibicarakan. Sebelum nonton Shaman: Whispers from the Dead, baca dulu sinopsisnya di sini!

Kisah Dukun: Bisikan dari Kematian

Shaman: Whispers from the Dead merupakan serial dokumenter yang dibintangi oleh aktor Yoo Ji Tae dan aktris Ok Ja Yeon yang menjelajahi dunia perdukunan di Korea. Acara tersebut akan mengeksplorasi perdukunan yang konon masih ada dalam budaya Korea. Bersama-sama mereka mengikuti kisah orang-orang yang menderita penglihatan psikis dan fenomena aneh yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah.

Acara ini diikuti oleh 6 atlet dan mereka akan menampilkan kehidupan seorang atlet. Berbagai jenis kutukan jahat dan apa yang dilakukan dukun untuk menghilangkannya dijelaskan dalam program ini. Selain itu, praktik perdukunan juga ditampilkan. Tidak ada jalan lain bagi kodrat wanita selain menjalani kemauannya.

Pemeran Shaman: Bisikan dari Kematian

Berikut lagu dan aktor yang terkait dengan serial dokumenter Shaman: Whispers from the Dead: Yoo Ji Tae Ok Ja Eun.

Tentang Shaman: Whispers of the Dead Pertunjukan: Shaman: Whispers from the Dead Dikenal juga sebagai: Shaman: Ghost Story Judul Asli: 초라 관신전 Genre: Dokumenter, Drama Pemeran Utama: Yu Ji Tai, Ok Ja Yoon Tayangan: 13 Juli 2024 Jumlah Episode: 4 Episode

Nah itulah sinopsis Shaman: Whispers from the Dead, serial dokumenter yang menampilkan kehidupan seorang dukun dalam berbagai permasalahan spiritual yang sangat umum terjadi di Korea Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *