Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran, Anies Baswedan Trending di X Berkat Sikap Negarawannya

Jakarta, Titik Kumpul  – Anies Baswedan yang merupakan salah satu lawan dari Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 juga turut menghadiri pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden baru terpilih.

Kehadirannya di momen suci tersebut menjadi pusat perhatian publik, bahkan di media sosial

Anies memang negarawan yang berhati besar, dia datang memenuhi undangan pelantikan Prabowo, tulis postingan akun @Andria75777 di X.

Tindakan Anies bahkan mendapat pujian dari berbagai kalangan, termasuk politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Ser.

Menurut Mardani, kehadiran Anies mencerminkan sikap negarawan sejati yang mengutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan pribadi dan politik.

“Selamat tinggal Mas Anies. Sikap seorang negarawan yang hadir di pelantikan Pak Prabow. Semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkati Mas Anies sekeluarga,” tulis politikus PKS Mardani Ali Sera melalui X pribadinya, Minggu, Oktober 20. pada tahun 2024

Diberitakan sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 01, Anies Baswedan, menghadiri rapat paripurna pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI masa jabatan 2024-2029, Prabow Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Anies tiba di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, sekitar pukul 08.25 WIB. Anies terlihat mengenakan jas dengan dasi berwarna ungu.

Anies terlihat mengunggah foto bersama Prabow Subianto di gedung DPR/MPR RI hari ini. Anies terlihat menggandeng erat tangan Prabow saat dilantik menjadi Presiden RI.

“Pak Presiden @prabowo, saya ucapkan selamat atas pelaksanaan amanah pemerintahan bersama Pak Wakil Presiden @gibran_rakabuming,” demikian kisah Anies saat mengunggah foto bersama Prabowo, dikutip dari akun Instagram pribadi Anies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *