Tanggapan Ummi Pipik Terkait Kontroversi Foto Syur yang Diduga Mirip Abidzar Al Ghifari

JAKARTA, Titik Kumpul – Nama Abidzor Al Ghifari kembali menjadi perbincangan di media sosial menyusul beredarnya foto kontroversial yang memperlihatkan dirinya dalam posisi tidak senonoh. Foto tersebut dengan cepat menjadi viral dan menjadi trending topik di App X, menuai reaksi beragam dari netizen.

Dalam bocoran foto tersebut, seorang pria yang sangat mirip dengan Abidzor terlihat berpose selfie sambil mengangkat bajunya yang memperlihatkan sebagian tubuhnya secara tidak senonoh.

Kemiripan fisik antara orang dalam foto tersebut dengan putra kedua Umm Pipik serta mendiang Geoffrey Al Bukhari membuat publik semakin penasaran dan penasaran.

Menanggapi isu yang beredar, Umi Pipic mengunggah sebuah kutipan di Instagram story miliknya yang diyakini terkait dengan putranya. Dalam unggahan tersebut, Umi Pipic menuliskan pesan tentang sinisme dan kesabaran.

“Jangan berlebihan. Mereka memujimu karena terbang tinggi, mereka langsung menghinamu, mereka mengkritik penjelasanmu, mereka membencimu dan mereka membencimu. Bicaralah dalam hatimu dalam diam. Allah wal Mustafaha Hasabi”, 18 Oktober 2024 .

Selain itu, Umi Pipic juga menuliskan pesan panjang untuk anak-anaknya. Dalam pesannya tersebut, Umi Pipic memberikan semangat dan dukungan kepada anak-anaknya khususnya dalam menghadapi ujian dan cobaan hidup.

“Anak-anakku yang lebih tua, dari kecil aku telah mengajarimu untuk menjadi kuat, karena Tuhan mengajarimu dan memberimu kekuatan, seperti halnya besi menjadi pisau, demikianlah besi melalui proses menempa, membakar dan mengasah, anakku menjadi satu. .Memperlukan Pisau Yang Hidup agar kita tahu bahwa hidup adalah tempat yang melelahkan dan menyenangkan… Insya Allah kami akan berangkat bersama saudaramu!

Umi Pipic pun mengingatkan anak-anaknya untuk tidak bereaksi berlebihan terhadap komentar negatif dan pujian orang lain.

“Tidak perlu menjelaskan dirimu sendiri karena yang membencimu tidak perlu… Jangan membenci ketika dibenci, jangan menyombongkan diri ketika dipuji! Pekalah ketika dihina. Ya Allah wal Mustafa Hasabi, tidak ada perlu dijelaskan!

Abidjar Al Gifari belum memberikan penjelasan resmi atas beredarnya foto tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *