Vokalis HIVI! Apresiasi Tren Olahraga dan Fasilitas yang Kian Berkembang di Indonesia

JAKARTA, Titik Kumpul – Pasca wabah Covid-19, tren olahraga sosial semakin meningkat. Kesehatan menjadi prioritas bagi banyak orang. Grup musik HIVI! 

Berbicara dalam acara yang digelar di Taman Senayan Jakarta, Motivasi mengatakan pendekatan ini patut diapresiasi, apalagi mengingat peran aktif pemerintah dalam menyediakan sumber daya untuk mendukung kebutuhan olahraga masyarakat. Teruslah berjalan, oke?

Ilham memuji upaya pemerintah yang fokus pada infrastruktur olahraga. Baginya, peningkatan dan pengembangan fasilitas olahraga di berbagai daerah merupakan sebuah langkah yang patut diapresiasi. 

Ilham Aditama mengatakan, “Teman-teman sekarang sudah memperhatikan kesehatan dan pemerintah juga memperhatikan infrastruktur. Sekarang kita bisa melihat infrastruktur yang dibangun pemerintah, dan menurut saya itu sangat bagus.” industri olahraga Indonesia.

Pada acara tersebut, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) juga memperkenalkan proyek baru bernama Indonesia Promoting Sports (INASPRO). Kami berharap kehadiran INASPRO dapat mendorong perkembangan industri olahraga. Ilham pun berharap langkah tersebut dapat memberikan dampak positif bagi para atlet dan seluruh lingkungan olahraga di Indonesia.  Ia menambahkan, “Kedepannya kami berharap industri olahraga di Indonesia semakin membaik dan perhatian terhadap atlet semakin meningkat.”

INASPRO yang berada di bawah Kementerian Pemuda dan Olahraga, Persatuan Olahraga dan Pusat Pengelolaan Usaha (LPDUK) diharapkan menjadi kekuatan yang mengelola kemampuan atlet, event dan seluruh lingkungan olahraga tanah air dan dunia internasional. Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariyojo menegaskan, tujuan utama peluncuran INASPRO adalah untuk mendorong perkembangan olahraga di Indonesia melalui lingkungan yang profesional dan kreatif.

Menurut Ditto, kehadiran INASPRO dapat memberikan dampak positif bagi para atlet, masyarakat luas bahkan ekonomi kreatif. Ia juga menekankan pentingnya membangun hubungan dengan dunia olahraga.

“Hasilnya harus baik bagi para atlet, masyarakat umum, dan sektor ekonomi kreatif. INASPRO hadir untuk menciptakan inisiatif-inisiatif baru untuk menginspirasi generasi baru yang memiliki semangat untuk menghubungkan Indonesia dengan dunia olahraga. Ditto o mengatakan: “Bersama kita akan menjadikan Indonesia sebagai “pusat keunggulan olahraga internasional”.

Salah satu pihak yang menerima usulan INASPRO adalah Kui Media Group yang sebelumnya sukses menyelenggarakan berbagai acara olahraga dengan unsur hiburan. Perwakilan Cui Media Group menyatakan bersedia berpartisipasi dalam upaya percepatan perkembangan industri olahraga Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi peluncuran Indonesia Sports Industry Summit bersama INASPRO,” kata Edo Wikasono, CEO Cui Media Group. Kami akan terus berperan aktif dalam mempercepat perkembangan industri olahraga di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *