Ngaku Makin Cinta ke Lolly, Vadel Badjideh: Aku Yakin Jodohku Adalah Dirimu

JAKARTA, Titik Kumpul – Vadel Badjideh memaparkan tema hari romantis sekaligus mengharukan untuk kekasihnya Laura Meijani atau Loli. Melalui Instagram story pribadinya, Vadel hari ini mengunggah foto dirinya bersama Lolly, Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam caption siarannya, Vadel mencurahkan isi hatinya, mengaku akan terus memperjuangkan cintanya pada Lolly dan tidak akan pernah menyerah.

“Kamu sayang @itsofficiallauraa. Aku bukan orang yang sempurna.. Aku bukan orang yang hebat.. Aku bukan orang yang berkuasa.. dan aku orang sederhana yang Allah beri cinta padamu.. Aku akan melakukannya perjuangkan cinta ini.. dan jika kamu milikku Tunggu untuk menyerah tapi kamu akan menungguku selamanya,’ tulis Vadel Badjideh, seperti dilansir Titik Kumpul.

Vadel merasa cintanya akan semakin kuat dan bulat semakin lama dia jauh dari Lolly.

Bahkan, Vadel yakin kalau jodohnya adalah Loli.

“Karena semakin terasing, semakin jauh aku, semakin sedikit komunikasi di antara kita, semakin sulit dan melingkar cintaku, artinya Allah ingin kita saling memperbaiki dan menguji kesabaran kita. Akan tiba saatnya,” tulis Vadel. 

“Dan jika cinta itu tak kunjung hilang, aku yakin jodohku adalah kamu, dan jika jodohku bukan kamu, aku berdoa agar bisa bersatu denganmu,” imbuhnya.

Vadel mengakui bahwa dia tidak akan pergi jika Lolly tidak menyuruhnya pergi.

Ia merasa cinta adalah sebuah pengorbanan yang harus ia perjuangkan.

“Cinta itu sebuah pengorbanan dan cinta itu tidak mencari orang yang sempurna.. tapi cinta itulah yang menjadikan kita sempurna.. aku yakin nanti kita akan bertemu lagi.. dan aku yakin hanya Allah yang memisahkan kita dalam waktu, bukan karena penentang, tinggalkan mereka yang tidak menyukai kita,” tulis Vadel. 

“Jauh atau dekat, panjang atau pendek, jika nasibku dan nasibmu bertepatan, suatu saat kita pasti akan mencapai kesepakatan. Selamat ulang tahun sayang, aku mencintaimu,” tambah Vadel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *