Tampilan Istri Wakil Presiden Selvi Ananda Kenakan Kebaya Merah Curi Perhatian Penonton

JAKARTA, Titik Kumpul – Hari ini adalah hari baru bagi masyarakat negara kita. Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. 

Upacara pembukaan yang digelar di Gedung DPRK/MPR Senayan, Jakarta ini juga disiarkan secara langsung, termasuk hajatan masyarakat yang tersebar di beberapa lokasi di Ibu Kota, termasuk Menara BNI Dukukh Atas Jakarta.

Menariknya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo, istri Wakil Presiden Wuri Estu Maurouf Amin, dan istri Wakil Presiden terpilih Selvi Ananda mencuri perhatian.

Ketiganya duduk bersama putra Prabowo, Didit Hediprasetio. Mari kita lanjutkan dengan artikel dibawah ini.

Iriana sendiri mengenakan kabaya berbahan kain batik yang dipadukan dengan detail floral dan kain karet.

Sementara Wuri tampil cerah dalam balutan kebaya Jakarta berwarna hijau dengan detail bordir bunga yang dipadukan dengan selendang kuning dan selendang bahu dengan warna senada. 

Di saat yang sama, Selvi Ananda kurang mengesankan. Ia tampil berani dalam balutan kebaya berwarna merah cerah dan syal dengan bahan batik.

Selvi pun memberikan sentuhan glamor dengan mengenakan kalung dan anting serta sepasang sarung tangan di payudara kanannya. 

Sedangkan Didit terlihat duduk di samping Selvi dengan mengenakan kemeja putih berdasi biru serta blus dan celana hitam.

Sebagai informasi, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka hari ini juga dimeriahkan oleh Partai Rakyat.

Festival rakyat saat ini terbagi di beberapa tempat di Jakarta. Beberapa poin tersebut antara lain:

1. Depan Tower BRI Jalan Sudirman tampil semarak dengan penampilan Kotak Bands dan Melody Bands.

2. Persimpangan Jalan Karet Pasar Baru Timur. Adegan tersebut dihidupkan oleh David Bayou “The Ex-Naif” dan Jesus Dahlia.

3.

4. Nella Charisma, Aiyu Ting Ting dan Chaplin Band akan tampil di Bundaran Hotel Indonesia.

5. Di pertigaan depan gedung Tamrin Jaya, datanglah penyanyi ke Via Vallen.

6. Di lingkaran patung kuda akan ada RAN, Mendadak Koplo dan Kanda bersaudara.

7.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *