Polisi Akhirnya Kantongi Hasil Visum Anak Nikita Mirzani, Bakal Ada Gelar Perkara

Jakarta, Titik Kumpul – Akibat meninggalnya putri Nikita Mirzani, LM. dan Lolly, ketika mereka akhirnya keluar, semuanya sudah berada di tangan polisi. Informasi tersebut disampaikan PLH Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Devi. 

“Kemarin penyidik ​​sudah menerima semua hasil otopsi. Jadi sekarang otopsi sudah ada di penyidik ​​PPPA,” kata AKP Nurma Devi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 18 Oktober 2024. Simak selengkapnya!

Jadi, bukti otopsi itu pendapat ahli. Jadi kita perlu alat bukti, alat bukti itu meliputi keterangan saksi, keterangan ahli, dan kemudian bukti tidak langsung. nanti,” tambahnya.

AKP Nurma mengungkapkan, perkara selanjutnya akan dilakukan pada kasus terdakwa Wadel Bajide. 

“Saat ini Jaksa Penuntut Umum sedang mempersiapkan gelar perkaranya, agar kedepannya dapat diketahui gelar perkaranya, karena informasinya, termasuk barang buktinya, sudah dilakukan otopsi kemarin, dan itu akan menjadi persiapan untuk tahap selanjutnya,” kata AKP Nurma.

Saat ditanya kapan digelarnya kasus tersebut, AKP Nurma menjawab sedang dipersiapkan. Semoga kasus Nikita Mirzani segera terungkap.

“Masih disusun judul perkaranya. Tunggu selesai nanti pasti kita update. Ya semoga lebih cepat dan baik karena akan menjelaskan perkara yang diumumkan NM,” kata dan AKP Nurma. .

Wadel Bajideh diketahui dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan bernama Nikita Mirzani. Laporan Nikita Mirzani ke Wadel Bajideh soal UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan KUHP. Nikita berbincang dengan Wadel Bajideh soal dugaan perselingkuhan dan aborsi putrinya, LM.

Nikita Mirzani adalah seorang jurnalis yang mendampingi anaknya sendiri, LM. Saat ini yang terdaftar adalah Wadel Bajide. Waddell telah diselidiki sebagai saksi terdaftar sebelumnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *