Terpopuler: Pevita Pearce Umumkan Menikah, Irish Bella Dapat Mahar 1 Masjid

Jakarta, Titik Kumpul – Sederet artikel dunia hiburan menghiasi pemberitaan channel Showbiz Titik Kumpul.co.id dengan ulasan yang beragam dan menarik.

Salah satu kisahnya adalah kabar bahagia aktris Pevita Pearce yang mengumumkan telah menikah dengan kekasihnya. Kabar gembira tersebut langsung diumumkan Pevita di Instagram pribadinya.

Ulasan ini pun menjadi salah satu artikel terpopuler channel Showbiz Titik Kumpul.co.id edisi Minggu 20 Oktober 2024. Artikel ini menarik perhatian pembaca.

Tidak hanya itu Ada artikel lain Masih banyak lagi yang paling populer juga.

Berikut rangkuman 4 artikel Showbiz Titik Kumpul.co.id teratas dalam Round Up Minggu 20 Oktober 2024:

1. Di Hari Patah Hati Nasional, Pevita Pearce umumkan dirinya sudah menikah.

Kabar gembira datang dari aktris Pevita Pearce hari ini, Minggu 20 Oktober 2024. Pevita mengumumkan kabar gembira akan menikah dengan orang yang dicintainya.

Kabar gembira tersebut langsung diumumkan Pevita di Instagram pribadinya. Ia mengunggah sederet foto yang memperlihatkan pernikahannya. Slide pertama menunjukkan dia bersama suaminya. Klik di sini untuk lebih jelasnya.

2. Tuliskan waktu mulainya! Berikut seluruh lokasi dan peserta Pesta Rakyat Pelantikan Presiden 2024-2029.

Untuk merayakan momen bersejarah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, pesta rakyat digelar di beberapa titik strategis di Jakarta Pusat. Terutama antara Jalan Sudirman dan Medan Merdeka.

Lokasinya tersebar di 14 lokasi, mulai dari kawasan Senayan (sekitar FX Sudirman) hingga kawasan Medan Merdeka (sekitar Museum Nasional).

3. Irish Bella mendapat mahar masjid dari Haldy Sabri.

Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kabar pernikahan aktris sinetron kenamaan Irlandia, Bella. Pada Sabtu, 19 Oktober 2024, ia resmi menikah dengan pengusaha sukses Haldy Sabri.

Pernikahan ini diadakan secara tertutup. Mendapat perhatian netizen Khusus mahar unik Haldy untuk Irish Bella. Klik di sini untuk lebih jelasnya.

4. Konfirmasi Rhinoplasty Rey M Shadow: Bernafas, Bukan Mancungin

Penampilan terbaru Rey M Shadow yang sempat jadi sensasi kini menjadi perbincangan dunia maya.

Banyak netizen yang memperhatikan hidung Rey terlihat lebih mancung dari sebelumnya. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa suami Dinda Hauw menjalani operasi plastik.

Spekulasi tersebut semakin menguat setelah Rey mengunggah beberapa foto saat umrah dan video terbarunya. Klik di sini untuk lebih jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *