Terpopuler: Kebaya Merah Selvi Ananda Jadi Perbincangan, Pesan untuk yang Niat Punya Banyak Anak

Jakarta, Titik Kumpul – Sederet artikel seputar dunia kesehatan, seks, variety, dan gaya hidup menghiasi channel Titik Kumpul.co.id Lifestyle dengan ulasan yang beragam dan menarik.

Salah satunya soal penampilan menarik istri Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda yang mengenakan kebaya berwarna merah mampu menyedot perhatian publik.

Ulasan ini pun menjadi salah satu artikel terpopuler channel Lifestyle Titik Kumpul.co.id edisi Minggu, 20 Oktober 2024. Artikel tersebut menarik perhatian pembaca.

Tak hanya itu, masih banyak lagi item yang juga termasuk terpopuler.

Berikut rangkuman 4 artikel terpopuler di channel Lifestyle Titik Kumpul.co.id edisi Round Up Minggu 20 Oktober 2024:

1. Penampilan Istri Wakil Presiden Selvi Ananda yang Mengenakan Kebaya Merah Menarik Perhatian Publik

Hari ini adalah hari baru bagi masyarakat negara kita. Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingrak dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Prosesi pelantikan di Gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta, disiarkan langsung, termasuk hajatan masyarakat di depan Menara BNI Dukuh Atas Jakarta di sejumlah wilayah Ibu Kota.  Klik di sini untuk lebih jelasnya.

2. Pesan Dokter Tirta untuk yang mempunyai banyak anak

Beberapa tahun terakhir, masyarakat di Indonesia memutuskan untuk tidak memiliki banyak anak. Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan berkaitan dengan biaya membesarkan anak.

Saat ini, biaya membesarkan anak cukup tinggi dalam beberapa tahun terakhir.

Para orang tua rela mengeluarkan uang lebih untuk memastikan anaknya mendapatkan yang terbaik, termasuk dalam hal pendidikan. Klik di sini untuk lebih jelasnya.

3. Penonton Dukuh Atas dapat makanan gratis dari Bocahe Gibran Nusantara, apa untungnya?

Ribuan warga turun ke jalan untuk merayakan festival populer yang diselenggarakan di berbagai ruas jalan ibu kota.

Perayaan populer ini merupakan rangkaian acara prosesi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka.

Banyak penyanyi diketahui tampil di berbagai penjuru ibu kota. Klik di sini untuk lebih jelasnya.

4. Menginspirasi masa depan, membangun desa dengan semangat gotong royong

Banyak langkah yang dapat diambil di daerah pedesaan untuk meningkatkan perekonomian. Namun semua upaya tersebut memerlukan sinergi dan kolaborasi antar berbagai pihak, mulai dari pemerintah hingga dunia usaha, komunitas lokal, dan lembaga filantropi.

Infrastruktur merupakan salah satu elemen penting dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi pedesaan.

Akses pasar, pendidikan, dan kesehatan yang mudah dan murah merupakan kebutuhan dasar untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Klik di sini untuk lebih jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *