Irish Bella Menikah Lagi, Siapa Sosok Sang Suami?

JAKARTA, Titik Kumpul – Ada kabar gembira dari aktris Irish Bella. Hari ini, Sabtu 19 Oktober 2024, Irlandia resmi menikah dengan pria yang dicintainya. Ini merupakan pernikahan kedua Irlandia setelah menceraikan Ammar Zoni.

Irish Bella mengumumkan kabar bahagia pernikahannya langsung di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan prosesi pernikahan, ia dan suaminya duduk bersebelahan. Dekorasi upacara pernikahan dihias dengan indah dengan warna putih yang mengesankan. Scroll terus ya?

Melalui caption yang tertulis di unggahannya, Irish Bella mengungkapkan perasaan senang dan syukurnya. Irish menegaskan, keputusannya menikah dilakukan dengan tenang dan penuh doa.

“Bismillah… Dengan rasa syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah Azza wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama kusimpan dalam hati. Allah Azza wa Jalla telah mengutus seorang imam dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya yang bagaikan Tuhan. Semoga keberkahan-Nya atas langkahku dan anak-anakku. Dan membimbing menuju kebahagiaan,” tulis bella Irlandia itu, seperti dikutip Titik Kumpul.

“Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, doa dan keimanan pada bimbingan Allah Azza wa Jalla. Mungkin terkesan cepat di mata sebagian orang, namun hanya saya yang memahami sepenuhnya perjalanan hidup saya dan segala cobaan yang saya alami. sudah melalui. Lanjutan,” imbuhnya.

“Saya berharap dengan rendah hati atas keberkahan kalian dalam pernikahan ini. Semoga momen ini bisa kita jalani dengan bahagia bersama keluarga dan orang-orang terdekat kita,” tulisnya lagi.

Usai pernikahan, Irish mengaku akan terus berkarya dan berkontribusi sebagai publik figur yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, tapi aku akan tetap menjadi diriku lho. Insya Allah aku akan terus berkarya, berkontribusi dan menjadi publik figur yang bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga saja. Karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang,” tulis Irish Bella. 

“Terima kasih atas doa dan dukungannya. Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh kita dan Allah Azza wa Jalla. Jadi jangan terburu-buru menghakimi, mari kita saling mendoakan yang terbaik. Terima kasih Irish dan Man atas segala dukungan dan pengertian.” tambahnya.

Dalam unggahannya, Irish tampak belum membeberkan siapa suaminya kini. Ia pun mengunggah foto akad nikah sambil menoleh ke belakang agar tidak melihat wajah suaminya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *