Liam Payne Sempat Diusir dari Hotel Lain Sebelum Meninggal

Argentina, Titik Kumpul – Kabar meninggalnya Liam Payne, mantan personel boy band One Direction, mengejutkan banyak orang. Sebelum Liam ditemukan tewas di hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina pada 16 Oktober 2024, ia mengalami masalah di sebuah hotel di kota tersebut.

Menurut laporan yang diterbitkan People, Liam Payne dikabarkan terlempar dari Palacio Duhau – Park Hyatt Buenos Aires hanya beberapa hari sebelum kematiannya. Sumber yang dekat dengan masalah tersebut mengatakan bahwa Liam dipecat karena mengganggu tamu lain. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Ia tampak mabuk dan tingkahnya dianggap mengganggu ketenangan tamu hotel lainnya. Namun pihak manajemen hotel belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

Beberapa hari kemudian, kejadian mengerikan terjadi di Hotel CasaSur Palermo tempat Liam menginap. Jenazah Liam ditemukan setelah ia terjatuh dari balkon kamar hotelnya akibat luka serius.

Hasil autopsi pendahuluan menunjukkan Liam mengalami beberapa luka dalam dan luar akibat terjatuh dari ketinggian. Berdasarkan laporan panitia investigasi, terdapat 25 luka di tubuh Liam yang sebagian besar akibat terjatuh dari balkon. Cedera parah di kepala dan pendarahan di tengkorak, dada, dan perut memperburuk kondisi yang berujung pada kematiannya.

Anehnya, tidak ada tanda-tanda perlawanan pada tubuh Liam dan pihak berwenang menyimpulkan tidak ada orang lain yang terlibat dalam insiden tersebut. Namun laporan toksikologi pada tubuhnya masih diselidiki.

Menyusul kabar tragis tersebut, rekan satu band Liam di One Direction, termasuk Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, menyampaikan belasungkawa mereka di media sosial. Mereka berbagi kenangan dengan Liam dan mengenang saat-saat bahagia mereka selama bertahun-tahun. 

Niall Horan yang bertemu Liam beberapa minggu sebelum kejadian sangat sedih, apalagi dia tidak menyangka pertemuan mereka kali ini akan menjadi yang terakhir.

Kehilangan Liam Payne membuat banyak orang sangat sedih, terutama keluarga, teman, dan penggemarnya di seluruh dunia…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *