Sosok Penting di Balik Lahirnya Maung MV3 Garuda Limousine

Jakarta, Titik Kumpul – Kendaraan MV3 Garuda Limousine menjadi puncak acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 yang digelar pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Mobil produksi PT Pindad ini mengiringi iring-iringan mobil Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada momen krusial di gedung MPR/DPR RI di Jakarta.

Dibalik kesuksesan kendaraan kebanggaan Indonesia ini, ada nama penting yang turut berperan besar dalam proses pengembangannya.

Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose mengungkapkan rasa bangganya atas penggunaan MV3 Garuda Limousine oleh para pemimpin negara.

“Kami tentunya sangat terharu dan bangga karena kendaraan terbaru kami, MV3 Garuda Limousine karya anak bangsa, digunakan dalam momen bersejarah dan dipercaya oleh Presiden RI, Prabowo Subianto,” ujarnya. . Pernyataan resmi dikutip Titik Kumpul Otomotif, Senin 21 Oktober 2024.

Prabowo yang memiliki komitmen kuat dalam mendorong penggunaan produk dalam negeri juga berperan penting dalam pengembangan alat ini.

Menurut Sigit P. Santosa, Head of Technology and Development PT Pindad, ide-ide inovatif Prabowo turut menciptakan karakter kuat dari MV3 Garuda Limousine yang menonjolkan identitas keindonesiaannya.

Presiden Republik, Bapak Prabowo Subianto, mempunyai peran penting dalam menuangkan ide-ide inovatif, jati diri bangsa, dan masukan terhadap kendaraan MV3 Garuda Limousine, kata Sigit.

MV3 Garuda Limousine tampil menonjol sebagai simbol kemandirian industri otomotif Indonesia. Selain menawarkan kenyamanan maksimal, kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih untuk melindungi penumpangnya. Desain yang menunjukkan karakter bangsa semakin memperkuat jati diri Indonesia di kancah internasional.

Usai upacara pembukaan, kendaraan ini digunakan dalam konvoi resmi dari Gedung Parlemen menuju Istana Negara.

Kehadiran MV3 Garuda Limousine tidak hanya menandai kemajuan industri otomotif tanah air, namun juga menjadi simbol keberhasilan negara dalam menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang dipercaya oleh para pemimpin negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *