Ragam Mobil Ikonik Meriahkan Acara Komunitas Mobil Honda Lintas Generasi

Batavia, Titik Kumpul – Pertemuan Komunitas Honda atau Honda Culture Indonesia digelar meriah dan dihidupkan dengan berbagai mobil ikonik turun temurun di Food Park, Batavia Selatan.

Acara ini juga merupakan acara kumpul komunitas terbesar Honda yang dihadiri 28 komunitas Honda lintas generasi dan model. Tak hanya untuk komunitas, acara ini juga terbuka untuk umum.

“Ini merupakan hajatan otomotif terbesar. Honda diikuti oleh 28 komunitas dari lintas generasi dan lintas model kendaraan,” kata Yusak Billy, Direktur Penjualan dan Pemasaran serta Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) seperti dilansir Titik Kumpul di Batavia.

Acara ini juga menghadirkan program kompetisi yang diikuti 80 mobil Honda sebagai finalis yang terbagi dalam 12 kategori seperti Top Engine, The Top Car, Honda Perfection Built, dan Super Dyno Test.

Pemenang ditentukan oleh juri profesional independen dari NMAA (National Modifier & Aftermarket Association) dan pemenang mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah serta aksesoris eksklusif.

Selain kompetisi, acara ini juga menampilkan berbagai model Honda lintas generasi yang ditampilkan di beberapa area berbeda, seperti Heritage Display Area, Rare Display Area, dan Extreme Modification Display Area.

Banyak mobil ikonik yang tersedia di tempat ini, seperti Honda Civic CVCC Coupe, Honda Vita, Honda Civic Gen 2, Honda Turbo, Honda S800, Honda NSX, Honda CR-X.

Sebagai informasi, Honda juga berhasil mengumpulkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 250 kendaraan kali ini.

“Di berbagai belahan dunia, setiap komunitas Honda selalu memiliki budaya khas Honda, dan kami bangga bisa menunjukkannya di Indonesia juga,” ujar Shugo Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) di sela-sela acara. kesempatan yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *