Satu Bulan Dirawat di RS, Abdee Slank Sempat Dijenguk Jokowi

Jakarta, Titik Kumpul – Gitaris Slank Abdi Negara alias Abdi Slank saat ini masih mendapat perawatan di rumah sakit. Abdi menjalani perawatan selama satu bulan, terhitung sejak 18 September 2024.

Selama dirawat di rumah sakit, Abdi didatangi beberapa orang, salah satunya Presiden Joko Widodo.  Jokowi datang mengunjungi Abdi Slanka didampingi Mensesneg Pratikno.

Informasi tersebut disampaikan putri Abdi Slenka, Andy Alanis yang juga seorang dokter. Melalui Instagram pribadinya, Alanisa mengunggah foto Jokowi dan Pratikno menjenguk ayahnya di rumah sakit. Foto itu memperlihatkan Abdi sedang berbaring di tempat tidur.

Semasa kecil, Andy Alanis mengucapkan terima kasih kepada Jocko yang telah meluangkan waktu menjenguk Abdi dan mendoakan ayahnya cepat sembuh.

Terima kasih banyak kepada Presiden Pak Joko Widodo dan Mensesneg Pak Pratikno atas waktu dan perhatiannya mengunjungi dan mendoakan kesembuhan papa @abdeenegara, tulis Andy Alanis, dikutip Jumat 18 Oktober 2024. 

“Terima kasih banyak kepada Menteri Kesehatan Bud Gunadi Sadikin dan Profesor Dr. Dante SpPD K-EMD serta seluruh pihak yang mendoakan kami dan datang berkunjung,” imbuhnya. 

Andy Alanis mengucapkan terima kasih atas nama keluarga atas banyak doa dan perhatian yang diberikan kepada ayahnya.

“Kami sekeluarga sangat bersyukur atas doa dan perhatian yang bapak dapatkan. Kami mohon dukungannya agar ayah tetap semangat menjalani pengobatannya. Semoga Allah St.T. memberkati kita dengan kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan. Amin Rabalamin,” ujarnya. ditambahkan

Saat dihubungi, kakak laki-laki Abdi, Buddy Ace, mengatakan kesehatan adiknya memburuk akibat serangan autoimun yang memerlukan perawatan intensif di rumah sakit.

“Serangan autoimun menyebabkan kondisi Abdi semakin memburuk dan dia membutuhkan perawatan intensif di rumah sakit sebagai upaya melawan sistem autoimunnya,” kata Buddy Eys dalam laporan singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *