Raffi Ahmad Minta Kado Khusus ke Nagita di Ultah Pernikahan, Karyawan Kena Ultimatum

Jakarta, Titik Kumpul – Rafi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 10. Setelah sepuluh tahun membangun rumah tangga, Rafi Ahmed mengatakan citra istrinya adalah kunci kelanggengan rumah tangganya. 

“Itu semua karena kesabaran istriku sayangku, terima kasih,” kata Rafi Ahmed dikutip di laman Instagram pribadi Rafi. 

Sam Rafi yang sudah 10 tahun menikah punya kado spesial untuk Nagita Slavina. Ia berharap tahun depan istrinya kembali melahirkan anak dan memenuhi kebahagiaan keluarganya. 

“Aku hanya minta hadiah, tahun depan kita akan punya bayi lagi,” ujarnya.

Rafi Ahmed sendiri memberikan ultimatum kepada karyawannya untuk memenuhi keinginan tersebut dengan berpesan agar tidak mengganggu dirinya dan istrinya. Pasalnya mereka menghabiskan waktu bersama istrinya akhir pekan ini. 

“Sayang, maafkan aku sayang, karena aku ada pekerjaan yang harus diselesaikan, tapi aku juga ingin menghabiskan waktu berduaan denganmu. Setelah hari Minggu kita berangkat ke Bandung Barat dan selesai jam 12.00, jangan ganggu siapapun. Saya ingin berduaan dengan istri saya hari itu. “Tidak ada yang menelepon dari siang sampai saya tidur,” katanya.

Tak sekali pun ia memberikan ultimatum baru kepada jajarannya agar tidak mengganggu dirinya dan istrinya pada akhir pekan ini. 

“Jadi jangan telepon aku nanti, Minggu sore nanti. ‘Aku mau berduaan dengan istriku,'” ucapnya. 

Terkait hal tersebut, Rafi Ahmed pun mengucapkan terima kasih atas kesabaran sang istri. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya karena Nagita telah menjadi istri yang baik selama 10 tahun dan ibu yang sabar bagi ketiga anaknya. 

“Terima kasih sepuluh tahun, kalau aku tidak punya istri, mungkin tidak ada yang akan bersabar, tidak ada yang akan tahan dengan kelakuanku lho.” Tapi Tuhan tahu, Tuhan tidak memberikan apa yang kuinginkan. yang terbaik untukku yaitu dia berkata : “Kamu adalah anugerah Tuhan untukku, terima kasih telah menjadi istri yang baik, terima kasih telah menjadi ibu yang sabar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *