Cat Stroller Bobby Kertanegara Kucing Kesayangan Prabowo Tuai Sorotan, Harga Setara Motor Seken

JAKARTA, Wiwa – Kucing kesayangan Prabowo, Bobby Kertanegara, menjadi penghuni resmi Istana setelah Prabowo Subianto naik jabatan sebagai Presiden RI.

Bobby Kertanegara kemudian berhasil menarik perhatian saat tampil di antara para tamu perpisahan pada acara perpisahan di Istana Merdeka di hari pelantikan Prabowo Subianto pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Dengan cantiknya, Bobby Kirtanegara sedang menikmati hangatnya suasana Istana Merdeka, seekor kucing dengan bulu campuran putih dan abu-abu duduk dengan lembut di dalam kereta kucing berwarna coklat muda yang dirancang khusus untuknya.

Kereta dorong kucing tersebut dihiasi tulisan Bobby Kertanegara dan logo “BK” yang merupakan akronim dari kucing kesayangan Prabowo.

Berdasarkan penelusuran Titik Kumpul.co.id, diketahui cat stroller Bobby Kertanegara diproduksi oleh Uppapets.

Menurut laporan dari situs resmi Uppapets, produk kereta dorong hewan peliharaan Uppapers memiliki banyak produk kereta dorong hewan peliharaan untuk kucing dan anjing.

Upppapet menawarkan tiga model berbeda, termasuk Kereta Dorong Lipat Pet-130, Kereta Dorong Lipat Nero, dan Kereta Dorong Rumah Besar X go.

Kereta dorong hewan peliharaan kucing kesayangan Prabowo, Poppy Kertanegara, merupakan kereta dorong hewan peliharaan Big X go yang ukurannya paling besar.

Harga stroller domestik ukuran besar

Angka tersebut serupa dengan harga sepeda motor bekas Honda BeAT 2016-2017 yang berkisar antara Rp 9 juta hingga Rp 10 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *